Fraksi Hanura Dorong Lakukan Pansus Terhadap Perumda Wairpuan

0
Wenseslaus Wege - Juru Bicara Fraksi Hanura dalam Pemandangan Umum Fraksi, Selasa (07/09/2021)

MAUMERE-GAHARUNEWS.com – Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Sikka mendorong untuk dilakukan Pansus terkait penyertaan modal kepada Perumda Wairpuan pada tahun 2020 sebesar 9 milyar namun realisasinya hanya 6 milyar lebih.
Pernyataan ini disampaikan Fraksi Hanura melalu juru bicaranya Wenseslaus Wege dalam Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021, di ruang Paripurna DPRD Sikka, Selasa (07/09/2021) malam.
“Terkait Perumda Wairpuan, Fraksi Partai Hanura mendorong untuk diadakan pansus terkait penyertaan modal di tahun anggaran 2020 sebesar 9 milyar yang realisasinya hanya 6 milyar lebih sekian,” ujar Wens Wege.
Selain mendorong dilakukan Pansus, Fraksi Hanura juga meminta untuk menghentikan sementara dana penyertaan modal tahun 2021 kepada Perumda Wairpuan sampai menunggu hasil kerja Pansus DPRD Sikka.
Selain itu, terhadap informasi yang dihimpun oleh Fraksi Hanura terkait persoalan yang sedang terjadi antara Kodim 1603/Sikka dengan masyarakat di salah satu Dusun di Kecamatan Doreng, dalam pemandangan umumnya, Fraksi Hanura berharap agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.
“Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh fraksi terkait persoalan yang sedang terjadi antara Kodim 1603/Sikka dengan masyarakat salah satu dusun di Kecamatan Doreng, Fraksi berharap kita bisa menyelesiakan secara wue nora wari atau secara kakak beradik atau secara kekeluargaan. Karena kita adalah satu dan utuh di Nian Tana Sikka,” ucap Politisi Hanura yang juga adalah Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Sikka ini. *(FD-GN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here