Dokter taruh sperma di makanan, korban syok

0

GaharuNews – Seorang dokter yang tengah menempuh pendidikan spesialis tertangkap kamera, melakukan onani dan menaruh sperma di makanan, korban syok dan tak mau makan sayuran lagi.

Korban, D, menuturkan aksi itu mulai terungkap saat ia melihat masakan yang disajikan untuk suami di ruang makan kontrakan selalu berserakan atau berubah posisi usai dirinya masuk ke kamar, Oktober 2020.

Aksi dokter berinisial DP (31) yang sedang menempuh pendidikan spesialis itu terungkap setelah Korban D, penasaran, karena pintu rumah kontrakan selalu tertutup dan tidak ada peliharaan kucing disekitar rumah.

Korban D, adalah istri dari K yang merupakan rekan sejawat dari DP yang berprofesi sebagai dokter dan sama sama sedang menempuh pendidikan spesialis

Karena telah terjadi beberapa kali, makanan di meja makan berantakan dan pindah tempat, korban D yang penasaran menaruh Ipad miliknya di area ruang makan dengan kamera menyala.

Usai mandi, D mencoba melihat hasil rekaman video dari gawai tersebut. Alangkah terkejut dirinya mendapati DP tengah bermasturbasi di depan kamarnya dan memasukkan sperma ke masakan.

Melihat kelakuan tak senonoh yang dilakukan oleh DP, Korban D lalu melaporkan kelakuan DP ke Lembaga Legal Resource Centre untuk Keadilan Jender dan Hak Asasi Manusia (LRC-KJHAM).

Staf divisi hukum LRC-KJHAM Nia Lishayati, di kantornya, Senin (13/9). Membenarkan bahwa korban D telah datang ke kantor LRC – KJHAM untuk minta didampingi dan setelah berkunsultasi bersama dengan suami D, maka kasus ini langsung kami Laporkan ke Ke Polda Jateng, dan saat ini kasusnya sedang berjalan.

Menurut Nia, apa yang dilakukan DP membuat syok dan trauma korban. Hingga saat ini, D mengaku jijik dan tak mau makan sayuran kangkung karena selalu ingat ulah pelaku.

“Korban sangat trauma dan syok. Sampai-sampai, untuk makanan seperti kangkung ataupun cap cay, korban sudah enggak doyan karena jijik. Menurut kami, yang dilakukan pelaku sudah mengarah pelecehan bahkan kekerasan seksual,” terang Nia.

Dokter berinisial DP (31), , ini diduga melakukan aksi itu di sebuah rumah kontrakan di daerah Kintelan, Semarang, yang dihuni oleh suami istri

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Djuhandani Rahardjo mengaku telah menerima laporan kasus tersebut dan langsung menindaklanjuti dengan menerjunkan tim Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renata) untuk melakukan penyidikan.

“Kami terima aduan itu sekitar Januari, dan naik jadi LP pada Maret 2021. Kita langsung dalami dengan berkoordinasi pihak Kejaksaan, sampai kita cek TKP bersama. Untuk sementara, unsur yang masuk masih pasal 281 tentang kesusilaan”.

Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Tengah juga telah menggandeng ahli kejiwaan untuk ikut melakukan pemeriksaan terhadap pelaku DP. warga Bantul, Yogyakarta, ujar Djuhandani saat dikonfirmasi CNN Indonesia.(IA/GN/Tim)

Berita telah tayang di CNN Indonesia dengan judul : Dokter diduga masturbasi di makanan, Polisi akan cek kejiwaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here