Diduga Telah terjadi Tindakan Kekerasan oleh Oknum Pejabat di Kab. TTU di jalan raya desa oeolo Kec. Musi Kab. TTU

3
postingan Jude D'Lorenso Taolin
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

TTU – Melalui  postingan  akun facebook  milik Jude D’Lorenso Taolin (JDT) tersiar video live sebuah  sebuah kejadian yang diduga dilakukan oleh Oknum Pejabat di Kab. Timor Tengah Utara (TTU), minggu,  6/12/2020 pukul 23.18 Wita.

Dalam video tersebut Nampak wajah pemosting video (jude D’Lorenso Taolin, yang lagi berada di dalam sebuah mobil bersama beberapa orang pria, di video tersebut juga terdengar seorang pria berkata Pak Ray ko.. Pak Ray.. ko yang disebut terus berulang- ulang, lalu terdengar suara perempuan (JDT) yang menyebut “kenapa harus cegat orang begitu” ,”ini siapa yang dibelakang ni” “ayo kunci semua pintu”, “telpon polisi, telpon polisi” kemudian terdengar seorang pria menelpon polisi” “ terdengar pria tersebut menyebut nama polisi lalu pria yang menelpon memberitahu bahwa mereka lagi dihadang boleh banyak orang di jalan desa Oeolo.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Kemudian juga terdengar suara dari ibu jude yang yang menayakan nomor plat nomor mobil di depan dan juga plat nomor mobil dibelakang. Lalu ada suara pria yang berbicara “kita kesini kan ada tangkap pak Ray disini , jadi kami semua ada datang dan kami dihadang” lalu juga terdengar suara pria selanjutnya (yang sedang menelpon polisi) “tolong tolong ini darurat di oeolo, di oeolo lewat SMP” lalu terdengar suara perekam video ibu Jude yang menyebut “polisi tolong, polisi tolong, polisi tolong kami di oeolo lewat SMP” lalu kemudian terdengar suara ibu yang menyebut “dia kenapa dia, kenapa harus main pukul” lalu terdengar suara seorang pria yang menyebutkan nama itu “melki Fernandes”.

Lalu kemudian terdengar suara ibu jude yang menyebutkan “ini pak ray nih, ini pak ray nih kenapa pak bupati pukul orang, wah tidak bisa saya mau turun, saya mau turun” ujar ibu jude yang nampaknya berusaha ditahan oleh orang orang didalam mobil “jangan,jangan jangan” lalu  kembali terdengar suara ibu jude “senter dia senter dia, pak ray jangan begitu, pak ray jangan main kasar begitu, Pak polisi tolong ada pak bupati di TKP lagi Main keroyok kita, goris bana, kaka hen semua tolong ke TKP, kemudian terdengar suara pria yang menyebut di oeolo, di oeolo.

Untuk lebih lengkapnya silahkan nonton video dibawah ini

video ini berdurasi 4.45 menit, (kepentingan pemberitaan Maksimal video 8 Mega) tanpa bermaksud mengurangi isi video utuh yang berdurasi 7.23 menit (setelah menit 4.45 keatas hanya menampilkan keadaan ketika mobil sedang mundur untuk menghindari kerumunan)

Sampai berita ini di tayangkan, postingan live ibu Jude D’lorenso Taolin telah dibagikan sebanyak 136 kali, gaharuNews.com berusaha menghubungi ibu Jude D’Lorenso Taolin yang juga seorang jurnalis, namun belum bisa dihubungi karena menurut seorang teman lagi memberikan keterangan di Polres TTU.(gn/tim)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here