Diana Bire, Srikandi Hanura Kota Kupang kembali didapuk sebagai Ketua Komisi II DPRD

0

Kupang,GaharuNews.Com_Diana Bire salah satu tokoh perempuan dari partai Hanura kota Kupang dipilih untuk memimpin komisi II DPRD kota Kupang. Proses pemilihan ini dilakukan secara terbuka yakni para anggota langsung menyebutkan nama pimpinan yang dipilih. sehingga,Diana Bire dipilih menggantikan Mokrianus I Lay yang juga dari fraksi Hanura.

Dalam memimpin komisi II,ia bertekad bekerja sama dengan dinas-dinas terkait agar membaguna masyakat kota Kupang yang lebih baik. sebab, Baginya komisi II merupakan tanggung jawab besar karena komisi tersebut membidangi ekonomi dan Keuangan sehinga tekadnya besar untuk mensejahterakan masyarakat.

“Komisi II merupakan tanggung jawab besar bagi saya. karena awalnya saya dipercaya di komsi IV. Namu saya pikir tidak ada perbedaan. Fokus kita pada kesejahtan masyakat kota Kupang”.kata Diana saat ditemui di kantor DPC Hanura Kota Kupang jumat,(18/02/2022).

Ia menambahkan, Komis II merupakan komisi yang tepat untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyakat kota Kupang. Sebab, komisi II membidangi ekonomi dan Keuangan yang langsung bersentuhan dengan kehidupan masyakat kota Kupang pada umumnya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin komisi II DPRD kota Kupang.(Tyo/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here