DI DUGA OKNUM KADES DI ROTE NDAO ANIAYA MASYARAKAT HINGGA BABAKBELUR

0

ROTE NDAO- GAHARUNEWS,COM- Dugaan tindak pidana penganiayaan menimpa warga Desa Faifua, Dusun Oesosole, kecamatan Rote Timur, kabupaten Rote Ndao.

warga bernama Demri Berun ( 26 ), mengaku dianiaya oleh oknum kepala Desa ( kades ) HS pada Rabu malam ( 16 / 02 / 2022 ).

Kades Mukekuku bersama beberapa warga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga dari Desa Faifua hingga babakbelur dan tak sadarkan diri.

korban berinisial ( DB ) itu mengalami luka serius pada bagian kepala akibat di hajar oknum kades dari kecamatan Rote Timur kabupaten Rote Ndao.

tidak terima perbuatan itu korban membawa kasus itu ke jalur hukum.saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Rote Ndao, AIPTU, Anam Nurcahyo.S.I.P Melalui peasn whadsapp membenarkan kasus sudah di tanggani Polres Rote Ndao,dan kasus telah di lakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi dan selanjutnya ke empat orang terlapor akan di rencanakan untuk di periksa pada hari Senin 21 pebuari 22 dan selanjutnya akan di lakukan gelar perkara dan di tetapkan tersangka.

Dembri menjelakan dirinya bersama 3 orang teman pulang acara ja,i di Desa batefalu, lalu di ikuti oleh orang tidak di kenal,dan Meraka sampeh tepat nya di depan rumah oknum kades Mukekuku lalu mereka di lempar, dan keroyok oleh kades mukekuku dan beberapa warganya.ungkapnya

  • Hingga berita ini di turunkan kepala Desa Mukekuku belum berhasil di konfirmasi.( RM/GN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here