Dari Nihiwatu, Refafi Gah Menyerukan Kepada Semua Kader Untuk Kibarkan Bendera Hanura NTT Sampai ke Pelosok-Pelosok

0

Sumba Barat-Gaharunews.com,- Dalam rangka Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Sumba Barat, bertempat di sekretariat DPC Sumba Barat, pada Sabtu (04/06/22), segenap jajaran pengurus DPD Partai Hanura NTT Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali melakukan Konsolidasi Partai dengan Ketua DPC Partai Hanura Sumba Barat yang baru dilantik Timotius Raga di Taman/Hotel Nihiwatu yang berada di Sumba Barat.

Nihiwatu Sumba pernah dinobatkan majalah internasional Travel+Leisure sebagai hotel terbaik dunia tahun 2016. Resor ini terletak di lokasi terpencil di Desa Hobawawi, Wanukaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Kendati jarang terjamah, resor tersebut memiliki fasilitas dan pelayanan berstandar internasional, sehingga semua orang tidak bisa berkunjung ke Nihiwatu.

Pertemuan antara Ketua DPD dan Ketua DPC Sumba Barat terpilih untuk membahas seluruh pengurus dan kader Hanura terlantik sehingga terus mempertahankan kinerja para kader terlantik dan seluruh pengurus Partai Hanura di Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta aktif, yang berasal dari unsur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), ketua DPC Sumba Timur dan pengurus sayap partai, koordinator wilayah pemilihan (Kordapil), serta Tim Kerja Pemenangan Sumba secara umum.

Dari Nihiwatu, yang merupakan salah satu Resort terbaik dunia, Ketua DPD Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah, SH. M.Pd menyerukan Api Kobar semangat kepada seluruh kader Hanura untuk mengonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan suara di NTT khususnya Sumba Barat pada pemilu 2024 mendatang.

Ia mengatakan sebagai partai politik, Hanura akan terus melakukan konsolidasi yang optimal. Menurut dia kegiatan konsolidasi mutlak harus dilakukan secara terus menerus tanpa batas dan tanpa mengenal waktu.

“Hanura akan terus menerus melakukan konsolidasi karena kita ingin menang. Hanura ingin suara dan kursinya lebih besar dari yang hari ini. Hal terpenting adalah hubungan yang baik kepada semua pihak kita harus humanis dan mudah-mudahan mimpinya partai dan Ketua Umum minimal kita bisa jaya di 2024,” katanya.

Ia  mengajak kepada seluruh kader partai Hanura NTT untuk semakin mendekatkan diri serta kibarkanlah bendera Hanura sampai ke pelosok-pelosok,  semua kader Hanura juga diminta agar komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya terjalin baik. Selain itu ia  juga ingin gagasan besar Hanura tentang Gerakan Perubahan semakin mendapat hati dan dukungan di masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Partai Hanura memiliki target besar pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Hati Nurani Rakyat  itu akan berupaya memenangkan pemilu nanti. Karena itu semangat “semangat juang” harus terus dijaga seluruh kader.

Kita semua cinta kepada NTT dan berharap masyarakat yang berada di Kabupaten Sumba menjadi lebih baik, menjadikan Hanura  ini teladan bagi kabupaten lain, kita memiliki cita-cita agar NTT dan masyarakatnya bisa lebih baik dan sejahtera.

“Tanamkanlah rasa saling peduli untuk NTT yang kita cintai, Nusantara yang kita cintai. Kita adalah Partai yang besar, Partai Hanura itu ibaratnya seorang gadis manis yang sedang menunggu pinangan. Sambil menunggu pinangan, mari bergerak maju menatap masa depan. Kibarkan Bendera Hanura dan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Hanura”,tutup Refafi yang juga calon Wakil Gubernur NTT 2024 mendatang. (Aries/Jimy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here