Dandim 1627/Rote Ndao Pimpin Langsung Apel Gabungan, Pindahkan Isoman ke Isoter

0

GAHARUNEWS,COM. ROTE NDAO, Guna memberikan layanan dan pantauan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Rote Ndao terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Dandim 1627/Rote Ndao mengintruksikan Satgas Covid-19 Kabupaten Rote Ndao untuk memindahkan pasien yang menjalani isoman ke isolasi terpusat di Rusunawa.

Hal itu dikatannya ketika memimpin apel gabungan dalam rangka pemindahan dari isolasi mandiri ke isolasi terpusat yang dilaksanakan di Mako Kodim 1627/Rote Ndao, Sabtu (14/8/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim 1627/Rote Ndao mengungkapkan pihaknya telah bekerjasama dengan Pemda menyediakan tempat untuk isoter agar masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terlayani dan terpantau dengan baik.

Selain itu Dandim juga mengungkapkan bahwa Apel kesiapan pasukan ini merupakan apel gelar dalam rangka penjemputan dan pergeseran terhadap warga masyarakat yang positif covid 19 yang melaksanakan Isoman dan satgas covid terpadu akan menghimbau dan memberi idukasi supaya masyarakat yang positif covid 19 mau melaksanakan isolasi terpusat agar dapat memutus penyebaran mata rantai covid 19.

Selanjutnya Satgas Covid Kabupaten Rote Ndao melakukan penjemputan warga yang melakukan isoman mandiri dan dibawa ke tempat Isoter terpusat, misi ini merupakan misi kemanusiaan secara bersama sama dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar akan bahaya nya covid 19 terbaru varian delta serta dapat menekan angka penyebaran covid-19 diharapkan terjadi penurunan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Rote Ndao.(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here