DANDIM 1627 ROTE NDAO BERHARAP BANTUAN BANSOS DARI TNI UNTUK MASYARAKAT BISA BERMANFAAT DI MASA PANDEMI COVID 19.

0

GAHARU NEWS,COM.ROTE NDAO.Sabtu 21/08/2021 pukul 9:00 WITA bertempat di Mokodim 1627 Rote,wakil Bupati Rote Ndao Sfefanus M Saek S.sos.M,si,komendan Kodim 1627 Lotkol Inf Educ Permadi Eko, Danlanal pulau Rote Lotkol Laut Moh.Noordin Mutaqin,ketua pengadilan Rote Ndao,Beauti Simatuan SH.M.Hum, perwakilan kejaksaan Negeri Rote Ndao, Leo Tuanakotta SH,Asisten 1 Sekda Rote Ndao, Ir Untung Harjito, dan kepala staf kodim 1627 Rote Ndao Mayor Inf M Basuki,secara simbolis menyalurkan dan memberangkatkan Ribuan bantuan paket Sembako, Hal ini di lakukan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

Komendan Dandim 1627 Rote Ndao mengatakan Ribuan paket sembako yang merupakan bantuan dari TNI yang di salurkan lewat kodim 1627 untuk masyarakat di kabupaten Rote Ndao dan benar – benar layak dapat bantuan tersebut.

wakil bupati Rote Ndao Stefanus M Saek S.sos, M.si mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dari TNI melalui Kodim 1627 Rote untuk masyarakat.

di tambahkan lagi oleh wakil Bupati Rote Ndao semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat karna ini adalah bentuk.kepedulian dari TNI untuk Rote Ndao.( RM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here