Bupati Rote Ndao Lantik Pejabat Bergaya Ala-ala Petani

0
Gaya ala ala petani, kasubag Umum dan Kepegawaian pada INspektorat Kab.Rote Ndao

Rote Ndao,Gaharu News.Com – Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bulu, SE, Melantik dan mengambil sumpah 94 Pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Kamis 3/12/2020, di area Perkebunan PKK Desa Baadale Kec. Lobalain.

Pelantikan pejabat kali ini berbeda dengan pelantikan pejabat pada Umumnya. Kali ini Pelantikan Pejabat di laksanakan di area perkebunan contoh milik PKK Kab. Rote Ndao yang merupakan Model PKK Kab. Rote Ndao, Yang mana para pejabat yang di lantik bergaya ala ala Petani, seperti memakai topi petani serta tongkat/kayu seolah olah sedang menanam Jagung.

Para pejabat yang di lantik.

dalam sambutan Bupati beliau mengatakan bahwa pelantikan ini hal yang biasa, karena ada jabatan yang kosong serta perubahan Nomenklatur pada beberapa OPD sehingga harus ada pergeseran, promosi untuk memenuhi kebutuhan pemerintah.

Dalam sambutan bupati juga menekankan tidak ada Toleransi bagi ASN yang Extrim, Intoleran, paham radikal di Rote Ndao, jika ada ASN seperti itu kami akan tindak tegas.

Beliau juga meminta dinas PMD di Tahun 2021 segera merealisasi/meningkatkan gaji Para Kepala desa setara dengan ASN golongan IIA, sesuai regulasi yang sudah di buat.

Dalam sambutan singkat juga Bupati mengucapkan Selamat Hari Guru ke 27 , HUT PGRI ke 74, bagi insan guru di seluruh rote ndao, dan Hut Korpri Bagi seluruh ASN di kab. Rote Ndao.

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M Saek, SE, M.Si, Dandim 1627/RN, Letkol Inf. Educ Permadi Eko P.B, Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua TBUPP, Drs. Leonard Haning, Pejabat Yang Mewakili Kapolres Rote Ndao, dan Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Rohaniawan, Pimpinan OPD, Lingkup Pemda Rote Ndao, serta tamu undangan Lainnya.

selesai pelantikan di lanjutkan dengan Penanaman anakan Pohon dan jagung oleh Forkopimda dan di lanjutkan oleh para pejabat yang di lantik.** JQ[gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here