BMI Rote Ndao Minta Kapolres & Dandim tes kejiwaan berkala setiap Anggota

0

GAHARUNEWS,COM. ROTE NDAO – Terkait kekerasan dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap PS (13)seorang anak warga Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain yang diduga mencuri HP milik Serka AODK,  yang dilakukan oleh dua oknum prajurit dari Kodim 1627/Rote Ndao,  Serma MSB Babinsa Ramil 1627-03/Batutua dan Serka AODK Batiminpers dan dan dugaan kasus berbuat ulah dengan senjata Api(senpi) serta Penganiayaan terhadap (YYP) yang diduga dilakukan  oleh Kapolsek RBD(JSB) yang terjadi di Wilayah Hukum Kabupaten Rote Ndao,Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT)

Akhirnya menyita perhatian publik berbagai sorotan tajam dilayangkan dari pusat hingga daerah  termasuk  dari Ketua Banten Muda Indonesia (BMI)Rote Ndao Bruce King Nite kepada Wartawan Senin (23/8/2021)siang.

Dikatakan Bruce ,Kami meminta agar tes kejiwaan berkala  perlu dilakukan kepada para aparat TNI maupun POLRI!

Mengapa ? karena kejadian kejadian  penyiksaan anak dibawah umur dan membuat keonaran  Bahkan membawa senjata serta pengancaman hingga penganiayaan.

Untuk itu maka hal tersebut sangat perlu untuk dilakukan.

Masih kata Bruce Harusnya  kehadiran TNI / POLRI di daerah kepulauan seperti ,Kabupaten Rote Ndao,seharusnya menjadi sahabat dekat ,dan  membawa rasa nyaman dan damai bukan malah membawa keresahan ketakutan yang berakhir petaka serta trauma yang mendalam bagi Masyarakat kecil khususnya.

Ini bukan daerah zona militer.
Kami berharap kedepan  oknum oknum TNI POLRI yang acap kali kasar dan arogansi terhadap masayarakat sipil di tes kejiwaannya pinta bruce

Kami meminta dan sangat berharap kepada Kapolres Rote Ndao dan Dandim Rote Mdao agar lebih tegas dalam membina anak buahnya ungkap pria satu anak ini(RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here