Berturut Turut Tiga Hari Guru Aniaya Murid Trauma Hingga Di Rumahkan

0

Berturut Turut Tiga Hari Guru Aniaya Murid Trauma Hingga Di Rumahkan

ROTE NDAO-GAHARUNEWS,COM- Dugaan penganiayaan Guru terhadap murid sekolah dasar kelas 6 ( enam ) berinisial JL.

kasus kekerasan Guru terhadap siswa SD impres Lalao kecamatan Rote Timur berujung proses hukum di kepolisian.kasus Dugaan penganiayaan itu telah di laporkan ke polisi dengan nomor STTPL /34/Vlll/2022/SPKT/ Polsek Rotim/ Polres Rote Ndao/Polda NTT.

Jumat 23/ 09/ 2022 pukul 11: 23 WITA media menemui Sulembris klaas orang tua dari siswa berinisial YK murid kelas Vl SD impres Lalao yang di duga di aniaya berturut- turut 3 hari oleh oknum guru JL.

polosnya korban YK mencerita kornologis kekerasan terhadap dirinya di sekolah berturt-turut tiga hari saya di cubit ulang- ulang di telingan, mata saya di tusuk oleh jari pak guru dan testa saya di tonjok ulang- ulang hingga testa saya bengkak besar saya juga di caci maki oleh pak guru dengan kata anjing, babi, kurang ajar, jadi kalau saya inggat jadi takut.

Dengan nada bersedih Sulembris mengatakan anak nya sudah jadi korban kekerasan dari guru dan juga jadi korban di rumahkan dari sekolah sudah satu bulan lebih anak saya tidak sekolah jadi saya takut pizikologis anak saya terganggu.

sulembris juga menceritakan keadaan anak nya selama di rumahkan, anaknya selalu bengong dan menangis, dan kami orang tua bertanya kenapa menangis, ia selalu menjawab saya rindu sekolah tetapi kami sebagai orang tua kami hanya bisa bersedih dan tidak bisa berbuat apa- apa karna dari pihak sekolah sudah keluarkan surat resmi anak kami di rumahkan.

di tambahkan lagi oleh ibu kandung dari siswa YK waktu dari pihak sekolah keluarkan surat di rumahkan anak saya, ibu kepala sekolah Viktoria Nalle S.Pd.SD mengatakan kepada saya selaku orang tua mirud bahwa berdasarkan keputusan dewan guru dan perintah kepala dinas PKO kabupaten Rote Ndao bahwa anak YK di rumahkan sementara hingga masalah tersebut selesai.

media juga menghubungi oknum guru JL lewat Telpon seluler pada Sabtu 24/09/2022 pukul 06: 56 WITA dengan singkat JL menjawab itu masalah tidak jelas.

Hingga berita ini di terbitkan kepala sekolah SD Impres Lalao kecamatan Rote Timur, kabupaten Rote Ndao belum berhasil di konfirmasi.( RM/GN ).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here