Berikan Bantuan Kepada Masyarakat, Srikandi Partai Hanura Belu: Saya Selalu Hadirkan Partai Hanura di Pedesaan

0

Atambua-Gaharunews.com,- Tujuh kepala keluarga (KK_ di beberapa Desa, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah lama merindukan listrik di rumahnya masing-masing. Kerinduan itu membuat Dewi Arimbi Ballo anggota DPRD Kabupaten Belu dari Partai Hanura langsung merespon keluhan warga dengan memberikan perhatian bagi Tujuh (KK) yang ada di beberapa Desa itu.

Di mana 1 meteran di Desa Kabuna Wesasuit, 4 meteran di Desa Kenebibi, 3 meteran di Desa Dualaus, yang mendapatkan bantuan meteran dari Politisi Hanura itu. Perhatian itu berupa memberikan bantuan meteran kepada warga agar jaringan listrik masuk ke rumah mereka bertujuan bisa membantu warga beraktivitas di malam hari dan memanfaatkan listrik untuk usaha ekonomi kecil.

Bantuan meteran listrik bagi warga di beberapa desa di Kabupaten Belu ini disampaikan langsung oleh Dewi Ballo, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (18/5/22).

Dewi mengatakan, membagi sedikit dari yang kita punya, tentunya akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan dan setidaknya mengurangi sedikit beban masyarakat yg selama ini merindukan akan sentuhan bantuan demi tercapainya kesejahteraan hidup.

“Ini bentuk kehadiran saya bagi keluarga yang hingga saat ini belum mampu memiliki meteran listrik. Saya bersama keluarga berkomitmen untuk menyisihkan rezeki kami untuk membantu keluarga yang belum dapat memiliki meteran,”katanya.

Meteran listrik yang dibantu, kata Dewi, khusus bagi keluarga yang kurang mampu dan belum memiliki meteran listrik. Dewi menyebut dirinya lega dan merasa senang karena akhirnya bisa dapat memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat di beberapa Desa, Kecamatan kakuluk mesak kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia menambahkan, Bantuan itu merupakan perwujudan dari semangat Partai Hanura agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Ia melanjutkan apa yang dibuatnya membuat masyarakat senang sekali. Bagi masyarakat kata dia, sangat senang dengan kehadiran dan terobosan yang dibuat oleh partai Hanura di Kabupaten Belu.

Selama menjabat sebagai wakil rakyat, “Saya berusaha untuk menghadirkan Hanura di masyarakat pedesaan. Tentu kehadiran itu bukan sekadar hadir tapi memberi dan membantu masyarakat. Yang namanya gerakan perubahan itu harus mereka rasakan,” tutup Dewi. (Aries Usboko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here