#AyoVaksin PD TIDAR NTT akan melaksanakan Vaksin tahap Pertama di SMP 9 Kota Kupang

0

GaharuNews – Kota Kupqng, Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Nusa Tenggara Timur (NTT) akan melaksanakan Vaksin tahap 1 di SMP 9 Kota Kupang pada Tanggal 15 September 2021

Hal tersebut disampaikan Richard Elvis Odja Ketua PD TIDAR NTT kepada GaharuNews.com dalam bincang bincang santai melalui sambungan telephon.

Menurut Ichard (sapaan akrab Richard Elvis Odja) pelaksanaan Vaksin tahap 1 (satu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021 di halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) 9 (sembilan) Kota Kupang (ex Sekolah Teknik “ST”) beralamat di jalan Naga Jamal Kel. Naikoten 1 Kec. Kota Raja, kota Kupang,, yang sesuai rencana pelaksanaan Vaksin Tahap 1 akan dimulai sejak pukul 10.00 WITA – sampai dengan selesai, adalah merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah. Daerah Kota Kupang dan PD TIDAR NTT.

Pelaksanan Vaksin Keliling Tahap Pertama Kerja sama pemerintah Kota Kupang dan PD TIDAR NTT yang akan dilaksanakan pada tanggal 15/09/2021 disiapkan sebanyak 300 vaksin yang terdiri atas 2 (dua) merk Vaksin, yaitu merk sinovak dan merk Astrazeneca , bagi yang ingin divaksin agar dapat mendaftarkan diri, dengan cara Memfoto KTP dan mengirimkan ke No. TLP. 082342271337 (Yozhi) No. TLP 081236793949 (Yandri) dan atau No. TLP 081239260352 (Jacky), setelah itu akan didata dan disusun jadwal vaksinnya “perlu diperhatikan, kami hanya akan melayani vaksin bagi yang sudah mendaftarkan diri melalui No. Telpun diatas, hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan massa”, ungkap Richard Elvis Odja yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Kupang, Fraksi Partai Gerindra

Politisi muda dan energik ini berharap dengan terlaksana nya vaksinasi keliling Tahap Pertama pada tanggal 15 September 2021 yang menyasar bagi kalangan lansia, orang dewasa dan juga untuk anak sekolah usia 12 – 17 tahun akan dapat mempercepat terwujudnya Herd Imunity sehingga semua aktivitas masyarakat dapat kembali normal, selaian itu ia juga mengajak Organisasi Kepemudaan, Organisasi Keagaaman serta Organisasi Sosial lainnya agar ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, “kita semua pasti ingin segera pulih dari pendemi ini” tandas Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra yang terpilih mewakili Daerah Pemilihan Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang. (IA/GN/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here