AOF bicara Soal Jaringan, mungkin mereka lupa Partai Golkar termasuk tim inti pemenangan Jokowi,dan juga Gub. VBL di NTT

0
Ali Oemar Fadag Ketua Tim Pemenangan ULP-YHW
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah

Sumba Timur – Ali Oemar Fadag (AOF) Ketua Tim Pemenangan Paslon Umbu Lili Pekuali, ST, MT dan Ir. Yonanis Hiwa Wunu atau yang lebih dikenal dengan Paket ULP – YHW no. urut 2, sambil tertawa kecil mengucapkan “ ah, mungkin mereka lupa ditingkat Nasional Partai Golkar merupakan bagian dari Tim Inti Pemenangan Jokowi – Maaruf Amin dan ditingkat Provinsi juga merupakan pendukung Paket Viktor – Joss yang saat ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Hal tersebut dikatakan Aba Ali (sapaan akrab Ali Oemar Fadag) saat diminta tanggapannya terkait kampanye paket lain yang begitu menonjolkan soal jaringan politik. “Partai Golkar partai besar, soal jaringan mulai dari tingkat nasional sampai kepada tingkat daerah tidak perlu ditonjolkan lagi, semua orang sudah tau itu, apalagi Partai Golkar juga merupakan Partai Politik di indonesia yang mempunyai Struktur sampai ketingkat desa, mulai dari Eksekutif, legistalif di semua tingkatan hingga rakyat di desa, Partai Golkar mempunyai jaringan dan Struktur yang sangat jelas dan solid’ ungkap Politisi Flamboyan Partai Golkar Sumba Timur.

Masih menurut AOF dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket ULP – YHW no. Urut. 2 mewakili Paslon Umbu Lili Pekuali, ST, MT dan Ir. Yonanis Hiwa Wunu pada pemilikan kepala daerah Sumba Timur untuk Periode 2021 – 2025 mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sumba timur yang telah menciptakan suasana aman dan kondusif selama masa kampanye berlangsung, dan juga berharap agar masa tenang dari tanggal 6 – 8 desember dapat dipergunakan masyarakat untuk memilah siapa pemimpin yang terbaik bagi sumba Timur 5 tahun kedepan pada tanggal 9 desember 2020.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Oleh Karena itu kami: paket ULP-YHW bersama segenap Tim Pemenangan menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Marilah kita dengan segenap hati menaikan puji dan syukur ke Hadirat Allah Yang Maha Kuasa atas kesehatan, kekuatan dan kemampuan bagi kita semua sehingga acara kampanye dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali, sambil terus berdoa dan berharap kepada Sang Pemilik Kehidupan ini agar kita tetap diberikan berkat dan anugerah untuk melakasanakan agenda-agenda pilkada lainnya.

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Kami sungguh-sungguh menyadari bahwa terselenggaranya kegiatan kampanye sejak awal hingga hari ini, adalah juga karena bantuan dan partisipasi aktif dari Bapak/Mama/kakak/adik serta semua masyarakat yang mau melangkah bersama kami. Karena itu dengan penuh kerendahan hati dan dengan hati yang tulus iklas menyampaikan berlimpah-limpah terima kasih atas pengorbanannya selama ini. Kiranya budi baik Bapak/Mama/kakak/adik serta semua masyarakat senantiasa diberkati Tuhan dan kami tetap berharap agar kebersamaan ini terus terpelihara dan berlanjut hingga tanggal 9 Desember 2020.

Kami mohon maaf yang sebesar-besar kepada semua pihak yang aktivitasnya atau privasinya terganggu karena banyaknya motor dan mobil kami yang memenuhi jalanan ketika kami berangkat dari rumah ke titik-titik pertemuan dan sebaliknya, adanya dentuman music, bunyi kendaraan yang besar dan lain-lain serta mungkin ada kata-kata atau ucapan kami yang menyakiti Bpk/Mama/Kakak/Adik dan semua masyarakat Sumba Timur yang tercinta selama ini.

Kepada segenap tim pemenangan dan seluruh masyarakat Sumba Timur yang kami cintai, kami berharap teruslah bekerja keras untuk memastikan kemenangan paket ULP – YHW agar upaya kita untuk mewujudkan kemandirian, keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat pemilik Bumi Matawai Amahu Pada Njara Hamu yang kita cinta bersama semakin mudah diwujudkan.

Marilah kita terus memelihara kehidupan New Normal dalam rangka menghadapi Covid 19 dan berdoa, kiranya penderita Covid 19 dimanapun berada dapat disembuhkan sehingga kita semua terbebas dari Pandemi Covid 19.

Demikianlah ungkapan rasa hati kami, dan mohon maaf yang sebesar-besar jika ada hal-hal/kata-kata yang kurang berkenan dihati Bpk/Mama/Kakak/Adik dan semua saudara/saudari sekalian. Sekian dan terima kasih, Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita semua. Amin. (gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here