ANGGOTA DPRD PROV. NTT ANA WAHA KOLIN,SH, KUKUHKAN IKATAN PEMUDA MAHASISWA BADU KUPANG TIMOR

0
ANA WAHA KOLIN,SH, KUKUHKAN IKATAN PEMUDA MAHASISWA BADU KUPANG TIMOR

Gaharu News.com – Ikatan Pemuda Mahasiswa Badu Kupang Timor (IPMABAKTI) akhirnya dikukuhkan selasa,15/12/2020 bertempat di Aula BP Paud dan Diknas Provinsi NTT.

Pengurus IPMABAKTI Pose bersama Ana Waha Kolin,SH

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi NTT Ana Waha Kolin,SH dan sekaligus juga diminta untuk mengkukuhkan organisasi IPMABAKTI.

Organisasi ini beranggotakan seluruh mahasiswa dan pelajar yang sedang menimba ilmu di kota kupang dari berbagai perguruan tinggi,ada yang dari Undana, Unwira, Poltekes, Politani,dan Poltek yang berasal dari Badu – Wailolong,kecamatan Ile Maindiri Kabupaten Flores Timur, kata Hieronimus Ratu Daton salah satu pembina bagi anak-anak badu dikota kupang.

Pembina IPMABAKTI Pose bersama Ana Waha Kolin,SH

Dalam sambutannya. Ana Waha Kolin, SH menyampaikan, terima kasih karena sudah dipercayakan sebagai pejabat yang mengkukuhkan organisasi mahasiswa ini, dan ini kali pertama selama saya menjadi wakil rakyat provinsi NTT,pesan saya kepada adik-adik semua, membangun organisasi itu gampang-gampang sulit butuh pikiran,tenaga dan biaya, jangan hanya panas-panas di awal saja dan setelah itu hilang,jadikanlah wadah organisasi ini sebagai wadah kalian untuk kalian berdiskusi entah itu kegiatan-kegiatan perkuliahan,atau kegiatan lainnya,tutup Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT tersebut.

Dalam kegiatan pengukuhan ini telah dikukuhkan susunan kepengurusan yang terdiri dari; Frederikus Ratu Doren (Ketua),Yoseph Damasus Waton (Sekretaris), Maria Prudensi Romat Doren (Bendahara) dan juga beberapa koordinator.[gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here