Anggota DPR-RI julie Laiskodat Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama Dinas BPSDMD

0

Kupang , Gaharunews.Com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil I NTT, Julie Sutrisno Laiskodat rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77 bersama dinas Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi NTT.

Demikian pantauan media ini pada saat Momentum HUT-RI Ke-77, Bunda Julie Laiskodat hadir bersama PLT Kepala Dinas BPSDMD NTT Hendriana Laiskodat di Halaman depan Kantor BPSDMD Rabu, 17/08/2022.

“Dalam kesempatan itu Julie Laiskodat yang juga adalah ketua Dekranasda NTT hadir dan ingin mempromosikan potensi tuak manis yang dimiliki masyarakat sebagai salah satu ikon pariwisata di provinsi NTT.”

Kunjungan di kantor BPSDMD ini merupakan kunjungan yang pertama dan dirinya menunjukan bahwa potensi yang ada di Kantor BPSDMD yang bisa di promosikan untuk Wisatawan Daerah maupun luar Daerah, jelasnya.

“Ia juga menjelaskan bahwa salah satu potensi yang bisa dikembangkan yaitu potensi “Tuak Manis” yang sangat luar biasa untuk bisa dikembangkan di NTT.”

Menurut Julia, untuk HUT-RI di NTT Kedepan, bisa kita promosikan “Lomba Panjat Tuak” seperti di daerah lain atau kebiasaan yang selalu di pakai kita, biasanya rayakan HUT-RI dengan “Lomba Panjat Pinang” maka alangkah bagusnya kedepan NTT adakan “Lomba Panjat Tuak saja,” Tutur Anggota DPR-RI yang juga adalah Ketua Dekranasda NTT itu.

Sementara pada kesempatan yang sama PLT Kepala Dinas BPSDMD Henderina Laiskodat mengatakan bahwa potensi yang dimiliki di kantor BPSDMD sangat luar biasa yang bisa dikembangkan sebagai potensi pariwisata di provinsi NTT.

Henderina juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dekranasda NTT yang telah hadir di kantor BPSDMD NTT dalam acara HUT RI ke 77.(GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here