Anak Nelayan NTT tamatan SMA Negeri 3 Kupang, Tembus Universitas Indonesia

1
Ayatullah R. A. Batjo

Kupang,Gaharu News.Com – Lulus menjadi mahasiswa Fisip Universitas Indonesia adalah kebangaan semua anak-anak,dan menjadi kebanggaan orang tua.

Ini yang sedang dirasakan oleh Ayatullah R. A. Batjo,sambil menanti pengumuman dengan doa , kesabaran dan harapan, tanggal 18 agustus 2020 ia diterima di Universitas Indonesia (UI),dan menjadi salah satu putra NTT yang akan menimbah ilmu di salah satu universitas ternama di indonesia ini.

Putra dari pasangan Hamdan Saleh Batjo dan Nurbaya Akbar Raazak Daeng Liwang ini sebelumnya adalah tamatan SMA Negeri 3 Kupang.

Kami bersyukur kepada  Allah SWT / Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang memberikan Hidayah, Taufik   dan Ramatnya mengantarkan  ananda Ayatullah R. A. Batjo menjadi salah satu putra NTT yang dapat menimbah ilmu di universitas indonesia. Universitas tertua, terkemuka dan terbaik di indonesia.

Sesungguhnya  putra-putri NTT tidak kalah pengetahuan , pendidikan di NTT semakin baik, para pendidik/guru sudah memilki kualitas yang mumpuni karenanya saya berharap kedepan  para orang tua di NTT mendorong anak-anak kita , kader-kader  pemuda penerus  cita-cita bangsa dari daerah untuk melanjutkan studi  menuntut ilmu di perguruan tinggi,ungkap Hamdan selaku orang tua yang juga adalah mantan anggota DPRD Provinsi NTT periode 2014-2019. [gn/tim]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here