ALFRED BAUN: PARTAI PERLU DUKUNG VBL 2 PERIODE

0
Ketua ARAKSI, Alfred Baun dalam Talkshow yang diselenggarakan oleh Gaharu News.com

Kupang,GaharuNews.com – Menjelang Hari Perdamaian Internasional, Media Gaharu gelar kegiatan Talkshow bersama sejumlah narasumber hebat dengan thema “Apa Kabar NTT 3 Tahun Terakhir” bertempat di Hotel ASTON, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/09/2021).
Kegiatan Tersebut Menghadirkan Lima Narasumber Hebat Yakni; Kosmas D. Lana, S.H., M.Si, Pius Rengka, S.H.,M.Sc, Darius Beda Daton, S.H, Alfred Baun, S.H dan Honing Sanny selaku pengamat politik yang hadir melalui Zoom Meeeting.

Dalam kesempatan pertama yang diperoleh para narasumber selama 2-3 menit untuk memberikan komentar terhadap sejumlah Video Gubernur NTT yang sempat beredar didunia maya, yang takalah ditujukan kepada publik saat pelaksaan kegiatan, muncul berbagai pandangan yang disampaikan para Narasumber tersebut, ada hal yang sangat menarik yang disampaiak oleh Pius Rengka, S.H.,M.Sc, Staf khusus Gubernur NTT bahwa VBL viral, fenomenal dan kontrofesial.
Sementara Arfred Baun, yang saat ini sementara dilaporkan oleh Gubernur di Polda NTT akibat mengatakan Gubernur menganga alias nam,kak, seusai kegiatan kepada Jurnalis Gaharu bahwa dirinya saat ini justru memilih menyeroti Perekonomian masyarakat ditengah kepemimpinan VBL.
“Terkait Pembangunan Infrastruktur di NTT saya memberikan nilai plus kepada VBL karena kita ketahui bersama pembangunan yang terjadi di NTT cukup bagus namun terkait ekonomi masyarakat saat ini justru sangat merosot sehingga perlu ada perhatian serius terhadap perekonomian masyarakat NTT saat ini,” tutur Alfred
Lnjutnya mengakui konsep pemikiran atau ide – ide cemerlang dari pak Gubernur NTT, namun perlu ada perubahan kekuatan nahkodanya.
“Konsep pemikirian atau ide cemerlang Gubernur saat ini sangat luar biasa namun perlu adanya perubahan kekuatan nahkodanya agar semua ide-ide cemerlang tersebut dapat terelesasi dengan baik,” jelas Alfred.
Alfred menutup penyampaiannya dengan penuh harapan agar partai pendukungya kembali mendukung Gubernur NTT 2 periode memimpin NTT. (GR/AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here