Aksi Tukar Lendir Dengan Istri Orang Kembali Menyeret Oknum Anggota Polisi di NTT

0

Kupang Gaharunews.com,- peristiwa perselingkuhan oknum polisi dengan teman sesama anggota Polri menyisakan luka di hati Bripka BP. Anggota Polsek Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), itu harus mendapati kenyataan istrinya ditikung rekannya Bripka J.

Bripka BP harus mendapati kenyataan bahwa istrinya dan temannya berada di dalam satu kamar hotel saat digerebek Propam, pada Senin (21/2/2022) lalu. Ia tampak menahan amarah saat mengetahui istrinya IES (30), kedapatan sekamar dengan rekannya sesama polisi Bripka J di hotel Laguna Kota Kupang.

Meski kecewa, Bripka BP tetap menyerahkan kasus ini untuk ditangani oleh Bidang Propam Polda NTT. Ia pun meminta Bripka J yang berada satu kamar bersama istrinya, diberi sanksi berat karena telah merusak citra Polri. Dia juga harus dipecat karena merusak rumah tangga dan masa depan saya,” kata Bripka BP, Jumat (25/2/2022) yang dihubungi awak media ini.

BP mengaku, hubungan dengan istrinya selama ini baik. Ia sudah lima tahun menikah istrinya dan memiliki seorang anak perempuan berusia lima tahun. BP mulai curiga istrinya berhubungan gelap dengan Bripka J sejak tiga bulan terakhir.

Puncaknya, pada Senin (21/2/2022), istrinya meninggalkan BP secara diam-diam ke Kupang menggunakan kapal Feri. “Saya awalnya sudah feeling kalau dia mau ke Kupang dengan selingkuhannya,” kata BP.

BP lalu menginformasikan ke saudaranya di Kupang, untuk membuntuti istrinya dan Bripka J, mulai dari Pelabuhan Bolok, tempat kapal feri bersandar. Selain membuntuti pasangan selingkuh itu, saudara BP yang lain melaporkan ke Propam Polda NTT.

Kemudian, pada malam harinya sekitar pukul 22.00 Wita, IES dan Bripka J dibekuk Propam Polda. Keduanya langsung digiring ke Mapolda NTT untuk diperiksa. “Saya juga sudah dari Rote sejak Rabu, Sekarang di Kupang untuk dimintai keterangan di Propam Polda NTT,” katanya.

Diketahui, seorang anggota Polres Rote Ndao berinisial Bripka J dibekuk aparat Bidang Propam Polda NTT karena kedapatan sekamar dengan IES (30), istri seorang anggota Polsek Rote Tengah di salah satu hotel di Kota Kupang.

IES merupakan istri Bripka BP yang bekerja sebagai perawat di salah satu Puskesmas di Rote Ndao. Informasi itu dibenarkan Kepala Bidang Propam Polda NTT Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase, saat dihubungi wartawan Jumat (25/2/2022).

“Kami sementara periksa yang bersangkutan (Bripka J). Yang bersangkutan kami amankan,” ujar Dominicus singkat, Jumat. (Aries Usboko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here