Akibat Mabuk Miras Kapolsek RBD Melakukan Tindak Kekerasan Terhadap Masyarakat.

0

GAHARUNEWS COM,ROTE NDAO.seorang oknum anggota kepolisian Resort Rote Ndao di duga kuat merupakan salah satu oknum Kapolsek Rote Barat Daya ( RBD ) kabupaten Rote Ndao,provinsi Nusa tenggara timur ( NTT ) berinisial JB mabuk dan nekat menganiaya warga, bahkan sempat mengeluarkan senjata api ( pistol ) di tempat permainan bola bliard di seputaran simpang Utomo kecamatan lobalai kabupaten Rote Ndao.

berdasarkan informasi yang di himpun media dari warga sekitar bahwa pada jumat ( 20/08/2021 ) sekitar pukul 1:00 malam dan sudah dalam keadaan mabok,oknum JB tiba di lokasi permainan bliard di seputaran simpang Utomo, setelah sampeh di situ oknum JB meminta agar dirinya di belikan minuman beralkohol jenis ( sopi ) oleh para pemain yang di lokasi tersebut.

setelah minum oknum JB melakukan berbagai ulah dengan mengeluarkan senjata Api ( pistol ) bahkan di keluarkan sampai 3 kali hingga salah satu peluru sempat jatuh di tanah tepatnya di depan seorang oknum polisi berinisial( AJ ) ada di pungut kembali oleh oknum ( JB ),bahkan oknum Kapolsek ( JB ) sempat berselisi paham dengan oknum ( JB ) akhirnya di lerai.

bahkan ada salah satu oknum TNI yang berada di TKP memperingatkan agar oknum ( JB ) jangan bermain- main dengan senjata api.

setelah minum- minuman keras hingga pagi,akhirnya oknum ( JB ) sempat tertidur hingga pada Sabtu 21/08/2021 pagi.

ketika pada pagi hari korban Yopi Dami melihatnya sudah terbangun,mengatakan bahwa ( kalau bapak mau pulang maka biar Beta antar bapak atau bapak mau tidur ya tidur saja) namun di sambut kesal oleh oknum JB bahwa ( jadi kamu usir saya?) Yopi kembali mengatakan bahwa saya tidak usir cuman liat bapak dalam keadaan seperti ini,apalagi minum hingga pagi takutnya ada apa- apa namun teguran Yopi ( korban ) bukanya di terimah baik oleh oknum (JB) bahkan melayangkan pukulan kepada korban Yopi Dami dan langsung membanting korban ke lantai seketika suasana menjadi ramai di sekitar lokasi.

atas kejadian tersebut korban Yopi Dami kemudian mengadukan hal ini secara langsung ke Paminal polres Rote Ndao.

kasubak Humas polres Rote Ndao, Anam Nurcahyo ketika di konfirmasi pada Sabtu 21/08/2021 mengatakan sementara Masi cek kebenaran persoalan,ungkap Anam melalui pesan wadsApp.

Anggota Paminal Polres Rote Ndao Tristan Henukh ketika di konfirmasi wartawan Sabtu 21/08/2021 mengatakan memang benar ada kejadian itu dan sudah di tangani oleh polres Rote Ndao ungkapnya.( RM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here