Akibat Jari Lebih cepat dari Otak “RIVAY” alias AR Pelaku Ujaran Kebencian ditahan”

0
iklan Selamat Natal dan tahun Baru dari Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah
Iklan Selamat Natal dan Tahun Baru DPC Partai Hanura Rote Ndao

Rote Ndao, GaharuNews – Akhirnya Penyidik Polres Rote, menetapkan pengguna akun facebook “RIVAI” sebagai tersangka dan langsung di Tahan.

Kurang lebih satu bulan postingan ujaran kebencian bernada provokasi dan radikalisme yang dilakukan oleh akun facebook bernama RIVAY, menemui titik terang.

Iklan Selamat Natal Siprianus Woka Ritan

sejak di laporkan oleh Pemuda Pemerhati Kerukunan Rote Ndao melalui Koordinator Bruce King Nite berdasarkan Laporan Polisi dengan No.STPL/72/XII/2020/NTT/POLRES ROTE NDAO, tanggal 4/12/2020, Reskrim Polres rote ndao bergerak cepat, untuk melakukan pemeriksaan saksi saksi dan akhirnya pengguna akun Facebook RIVAI alias AR di tetapkan jadi tersangka dan di tahan.

iklan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa

Demikian di sampaikan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao,IPTU Yames Mbau S.Sos, melalui Penyidik Polres Rote Ndao ,Bripka Wayan Jamawa kepada wartawan Rabu (16/12/2020) pagi di Polres Rote Ndao.

Iklan Selamat natal Dan Tahun Baru dari Ketua komisi 2 DPRD Kota Kupang

Dijelaskan penyidik Penetapan status tersangka terhadap Pelaku sudah sejak Kamis (11/12/2020) pekan lalu atas dalil dugaan ujaran Kebencian yang Pasal 45a Ayat 2 Juncto Pasal 28 ayat 2 yang mana sekitar tangal 23 November 2020 Pukul 14.30 wita akun facebook atas nama “Rivay” memposting kata kata yang diduga mengandung ujaran kebencian dan unsur sara.Bahkan sejak kemarin (15/12/2020) pelaku(AR) telah kembali dipangil dan dilakukan pemeriksaan secara marathon, berdasarkan pemeriksaan tersebut semua unsur telah terpenuhi dan direncanakan hari ini(AR) akan segera di lakukan proses penahanan

iklan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Srikandi Partai Hanura Kab. Rote Ndao

Selama 20 hari kedepan bertempat di mapolres Rote Ndao ungkapnya.(JQ/gn-tim)

Iklan selamat Natal dan tahun baru dari DPC PWOIN Kab. Rote Ndao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here