HUT SMAN 5 Kupang Sebagai Ajang Reuni Akbar Alumni

0

Kupang,Gaharunews.Com,-Menuju perayaan hari ulang tahun dan reuni alumni, SMAN 5 kupang menyelenggarakan berbagai perlombaan diantaranya lomba olahraga, debat bahasa Inggris, Catur dan juga lomba nyanyian solo untuk tingkat SMA di kota Kupang. Adapun kegiatan tersebut telah dilangsungkan dari 10 Juni hingga 18 Juni 2022.

Pantauan media ini, antusiasme penonton yang hadir di SMAN 5 berdatangan dari berbagai sekolah di kota Kupang dan juga masyarakat yang tinggal disekitaran SMAN 5 Kupang.

Kepala sekolah SMAN 5 kupang Veronika Wawo S.Pd.,M.Pd sabtu, (11/06/2022) kepada awak media mengatakan bahwa, perayaan HUT SMAN 5 Kupang merupakan perayaan pertama semenjak perubahan dari Sekolah Pendidikan Guru (SPG) tahun 1991.

“Ini merupakan perayaan pertama Untuk HUT SMAN 5 semenjak berubah dari SPG, di ulang tahun 31 kali ini kami menyelenggarakan berbagai perlombaan diantaranya futsal putra/ putri, bola voli, basket, debat bahasa Inggris, menyanyi solo untuk tingkat SMA di kota kupang dan juga reuni bagi alumni SMAN 5 Kupang,” ungkapnya.

Veronika juga menjelaskan bahwa, tujuan dari perlombaan tersebut untuk mengembangkan minat dan bakat para siswa di SMAN 5 Kupang dan juga mempromosikan SMAN 5 Kupang sebagai sekolah penggerak di kota Kupang.

“Untuk item perlombaan kita sudah mempersiapkan piala bergilir, sebab event yang digelar akan terus diselenggarakan setiap tahun di SMAN 5 Kupang,” ujarnya.

Sedangkan, ketua panitia pelaksana HUT dan reuni alumni SMAN 5 Kupang Agustinus Higo Huki S.Sos mengatakan bahwa, dalam perayaan HUT SMAN 5 Kupang peranan dan animo alumni sangat luar biasa dalam mendukung berbagai perlombaan yang diselenggarakan di SMAN 5 Kupang dengan memberikan kontribusi bagi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Panitia juga sudah mempersiapkan satu hari di tanggal 17 Juni 2022 untuk alumni SMAN 5 Kupang sebagai reuni akbar alumni. Dan alumni bisa berkreasi secara bebas di tanggal 17 Juni tersebut ,” ucapnya

Di Akhir pernyataan dirinya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari alumni SMAN 5 Kupang yang sudah membatu panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut.(Tyo/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here