Staf SMS Finance Atambua Tidak Profesional Layani Konsumen

0

Atambua, Gaharunews.com— Polemik penghapusan denda oleh PT. SMS Finance kepada pihak debitur atas nama Ope Lopez menemui jalan buntu diduga kuat diakibatkan oleh salah satu staf PT. SMS Finance Cabang Atambua yang kurang profesional dalam melakukan pelayanan.

Kuasa hukum debitur, Putra Dapatalu, S. H,. dan Viky Nahak kepada media ini, Jumat, 27/05/2022 bersama pihak debitur Ope Lopez mendatangi PT. SMS Finance Cabang Atambua untuk mengecek kembali pengajuannya tentang permintaan penghapusan denda yang di alami oleh pihak debitur untuk mendapat keringanan denda.

“Kita datang mengecek kembali karena waktu pihak debitur datang sendiri, dirinya mendapat perlakuan yang kurang baik dari salah satu staf PT. SMS Finance,” ujarnya

Menurut Kuasa Hukum Debitur, pihaknya ingin memberikan klarifikasi terkait persoalan tersebut, tujuannya agar dapat menetralisir informasi yang berkembang liar diluar.

“Ini semua sebenarnya hanya salah paham, jadi mari kita sama-sama memahaminya, ” ujar Putra

Tak lupa, Putra juga mengatakan bahwa PT. SMS Finance yang di pimpin oleh Anton Lahar pun sudah menerima klarifikasi yang disampaikan oleh pihaknya.

“Klarifikasi kami pun sudah diterima dengan baik sehingga kami pikir tidak ada masalah lagi dan semoga permintaan penghapusan denda kami bisa di kabulkan oleh pihak PT. SMS Finance, ” pungkasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here