Istri Kades di Belu NTT Bersama Perangkat Desa Tukar Lendir, Bra Ungu Bermotif Bunga Seksi Bisu

0

Atambua-Gaharunews.com,- Video mesum yang diduga istri Kepala Desa Mahuitas, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT berinisial MDBM dan salah satu perangkat desa inisial YB beredar luas dan menghebohkan publik. 

Dalam beberapa video berdurasi masing-masing 2 hingga 7 menit itu, keduanya melakukan hubungan intim di kamar tidur. 

Awalnya sang laki-laki mengenakan baju kaos hitam kemudian melepaskan baju kaosnya hingga telanjang, sementara perempuan hanya mengenakan bra warna ungu.

Informasi yang dihimpun media ini, vidio mesum istri Kades dan perangkat desa yang sudah beristri itu dilakukan di rumah milik perempuan, di Dusun Bora, Desa Mahuitas, Rabu 2 Maret 2022 dan Jumat 11 Maret 2022.

Vidio tersebut terungkap ke publik setelah istri dari pelaku pria mendapatkan video itu di handphone suaminya, Kamis 14 April 2022. 

Lalu, sang istri melaporkan kepada tokoh masyarakat dan Hakim Perdamaian Desa (HPD) tentang video mesum itu. 

Kepala Desa Mahuitas, Mali Bere yang dikonfirmasi wartawan mengaku video mesum yang beredar luas itu adalah istrinya. Istrinya mengaku, peristiwa itu terjadi Kamis 14 April 2022 di kediamannya saat ia tidak sedang berada di rumah.

Kata Kades Mahuitas, permasalahan tersebut sudah dilaporkan dan diurus oleh Hakim Perdamaian Desa (HPD) di kantor Desa Mahuitas. Namun, pelaku pria dalam video mesum itu tidak hadir dan diduga sudah melarikan diri. 

Kades Mahuitas mengaku istrinya telah melakukan kesalahan, baik secara adat maupun hukum dan ia mengampuni kesalahan sang istrinya. Saat ini mereka masih tinggal serumah. 

“Istri salah tetap salah, mau secara adat maupun hukum. Tetapi saya tetap mengampuni dan memaafkan istri saya,” katanya.

Lanjutnya, ia tetap berdamai dengan istrinya demi masa depan keluarga dan anak-anak mereka. Apalagi secara gereja tidak bisa dipisahkan. 

Informasi lain yang dihimpun Gaharunews.com, istri dari pelaku pria sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Lamaknen lantaran saat persoalan itu diurus di tingkat desa, suaminya tidak hadir.

Kadis PMD Kabupaten Belu, Egidius Nurak yang dikonfirmasi mengatakan, ia belum mendapat informasi tersebut.

Dinas akan mengecek informasi keterlibatan perangkat desa dalam video mesum tersebut. Apabila benar maka dinas akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. (Aries)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here