Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Doreng Kabupaten Sikka, Bantu Pembangunan Rumah Ibadat di Desa Nen Bura

0

Maumere-GaharuNews.Com,-Ketua PAC  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Doreng, Kabupaten Maumere Provinsi NTT Tarsisus Terusman membantu salah satu Kapela di Dusun Hepang Desa Nen Bura , Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara timur Minggu (27/03/2022).

Bantuan ini berupa 20 sak semen untuk pembangunan Kapela di kampungnya. Meskipun Tarsisus berstatus sebagai mahasiswa semester V  di Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa Indonesia-Maumere, namun dirinya berkomitmen untuk membantu Kapela yang ditempati warga sekitar untuk beribadah setiap Minggu.

“Sebagai anak daerah di kampung ini saya harus berupaya untuk membantu, meskipun membantu dari kekurangan yang saya miliki. Bagi saya ini merupakan berkat tersendiri karena saya membantu dengan tulus untuk ketakwaan, iman, dan menjalin tali silaturahmi antara kita semua umat” ujar politikus partai Hanura tersebut.

Menanggapi bantuan itu, Ketua Lingkungan Dusun Hepang, Kordiana Ance, mengucapkan terima kasih atas sumbagan dari Tarsisus Terusman selaku ketua PAC partai Hanura Kecamatan Doreng Kabupaten Maumere.

“Saya berterima kasih atas bantuannya semoga amal baik dibalas oleh yang maha kuasa, karena sudah membantu pembangunan Kapela di Dusun Hepang”  ucapnya.(Ino/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here