Pengresmian Wisata Kuliner Pantai Kelapa Lima, Elisabeth Pandie : Semoga tempat ini Terus diperhatikan oleh Pemkot

0

Kupang-Gaharunews.com,- Salah satu kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengresmikan wisata Kuliner Pantai Kelapa Lima Kota Kupang Kamis, (24/03/2022).

Acara pengresmian pantai kelapa Lima oleh Joko Widodo didampingi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan juga Walikota Kupang Jefri Riwu Kore serta jajaran unsur Forkopimda NTT.

Seusai pengresmian Wisata Kuliner Kelapa Lima oleh presiden Joko Widodo, salah satu pedagang yang mengaku bernama Elisabeth Pandie mengatakan bahwa, kunjungan presiden Joko Widodo dalam rangka pengresmian Pantai Kelapa Lima sangat membantu masyarakat di Kelurahan kelapa Lima.

“Kami masyarakat Kelapa Lima sangat bersyukur karena hari ini pak Jokowi meresmikan pantai Kelapa Lima otomatis pengunjung akan semakin banyak dan hasil jualan kami akan semakin laku”, ungkap Elizabeth.

Ia juga mengharapkan agar Kedepan wisata kuliner Kelapa Lima ini benar-benar diperhatikan oleh pemerintah kota Kupang bukan hanya pada momen pengresmian namun tempat tersebut bermanfaat bagi masyarakat kota Kupang. (Ino/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here