WARGA KECEWA SERING TERJADI PEMADAMAN LISTRIK TANPA PEMBERITAHUAN.

0

WARGA KECEWA SERING TERJADI PEMADAMAN LISTRIK TANPA PEMBERITAHUAN

ROTE NDAO-GAHARUNEWS,COM- pemadaman aliran listrik, Selasa (22/03/2022) malam di rasakan dampaknya oleh warga Desa Kuli berulang-ulang terjadi pemadaman listrik Tampa pemberitahuan sebelum nya oleh PLN.hal ini kerap di keluhkan oleh warga terutama ibu rumah tangga.

saya bingung kalau mati lampu mendadak seperti ini pekerjaan rumah jadi terbengkalai,apalagi saya punya anak kecil yang masi berusia 1 tahun, kata seorang ibu muda yang tinggal di Desa kuli,kecamatan lobalain,kabupaten Rote Ndao.

bahkan padam nya listrik bisa terjadi berjam-jam di malam hari tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN ULP Rote Ndao,

ibu muda,warga di Desa Kuli yang tidak mau sebutkan namanya mengaku kesal dengan seringnya listrik mati di desa nya. pasalnya hal ini membuat aktifitas menjadi sering terganggu.

menurutnya, dengan sering listrik mati itu membuat warga tidak nyaman.terutama,padamnya listrik membuat alat- alat elektronik cepat rusak, saat listrik nyala kembali, barang- barang langsung hidup kembali dan berpengaruh katanya.

di tambahkan lagi oleh ibu tersebut,dari pihak PLN suruh masyarakat untuk serahkan pohon- pohon yang di sekitaran kabel hitam untuk di tebang,dan masyarakat serahkan untuk pembersihan agar tidak terjadi lagi pemadaman, tetapi setelah pembersihan malah listrik main padam terus.

ia berharap persoalan listrik yang sering mati bisa segerah di atasi agar masyarakat lebih tenang menjalankan aktivitas dan tidak terjadi ganguan.pasalnya, sering listrik mati mendorong aksi kriminalitas.harapnya

hingga berita ini di terbitkan kepala PLN Rote Ndao belum berhasil di konfirmasi.( RM/GN )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here