Reses tahap II Anggota DPRD Kota Kupang Membagi Sembako

0

 

Kupang,GaharuNews.Com_Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kupang Partai Hanura, Mokrianus I Lay menggelar reses tahap II di RT 02 dan RT O3 /RW 01,Kelurahan Lasiana, Kota Kupang Kamis,(23/02/2022).

Selain kegiatan reses untuk menampung aspirasi masyarakat agar dibawa dalam sidang DPRD Mokriuanus Lay juga membagi sembako berupa beras 5 kg kepada 30 anggota keluarga yang menghadiri dalam acara reses tersebut.

Pada kesempatan itu juga, ia mengungkapkan, siap menampung aspirasi masyarakat ia berjanji akan merespon cepat semua keluhan atau pun aspirasi masyarakat dari Masyarakat Lasiana baik terkait infrastruktur jalan,  pendidikan dan juga kesehatan akan di perjuangkan dan usulkan kepada pemerintah, dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Di sinilah fungsi reses anggota DPRD untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai pokok pikiran anggota DPRD,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan reses ini perlu dilakukan, hal itu guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah kita masing-masing.

Mokrianus mengaku, dalam reses tersebut, dirinya menerima banyak keluhan dari masyarakat kelurahan Lasiana dimana salah satunya adalah jalan masih menjadi persoalan.

Selain itu, Salah satu rumah warga yang tidak layak ia berjanji akan memberikan bantuan berupa seng 10 lembar. Dirinya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut kepada pemerintah dalam sidang nantinya.(Lalus/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here