Diisukan Maju Calon Bupati 2024, Valen Kebo: Jika Diijinkan 

0

Kupang,GaharuNews.Com_Herman Hery Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan  melantik Badan Pengurus sekaligus meresmikan Kantor Ormas Beta Timor di Oemenu Kabupaten TTU pada Jumat, (18/02/2022).

Herman Herry yang juga Dewan Pembina Ormas Beta Timor dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, Pelantikan ormas Beta Timor yang digelar hari ini untuk menjalankan tugas dan fungsi badan pengurus sesuai agenda-agenda organisasi. Baik itu internal maupun eksternal sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga maupun ketentuan lainnya yang telah ditetapkan sehingga memberikan dampak positif yang berkelanjutan.

Ia melanjutkan, Kepengurusan yang baru dilantik memiliki peran sangat  strategis untuk membawa ormas ini berkembang lebih baik dengan mengutamakan kebutuhan masyarakat.

“Pengurus harus memahami secara baik dan benar, tugas, peran yang diberikan sehingga  agenda-agenda yang dijalankan memiliki output yang baik  terutama bagi masyarakat khususnya di TTU” ungkap Politis PDIP asal NTT.

Dalam kesempatan itu, Herman Herry juga menyampaikan proficiat untuk pengurus Ormas Beta Timor yang baru dilantik kiranya menjalankan tugas dengan hati yang gembira  dan penuh kekeluargaan dengan prinsip memberikan yang terbaik bagi rakyat.

Sementara Pendiri Ormas Beta  Timor Yoseph Valentinus Kebo di konfirmasi  media ini menyampaikan bahwa, untuk memperkuat pelayanan kemanusian telah dilantik pengurus 24 Kecamatan  dan  desa di kabupaten TTU.

“Pelayanan Ormas Beta Timor  fokus beberapa agenda salah satunya mobil jenazah. Kita siap berikan bantuan  bagi keluarga kurang mampu saat mengalami kedukaan mulai dari tenda, kursi, penggalian kubur dan pemakaman dan sejauh ini program sudah dilakukan” Kata Valen yang juga Mantan TNI AD.

Lanjutnya, untuk tahun 2022 dirinya siap donasikan 25 peti jenazah  secara gratis. Selain itu, ormas beta Timor siap berikan pelayanan kemasyarakatan, kepemudaan dan bela negara.

Valentinus kebo juga menerangkan agenda jangka pendek yang segera diselesaikan pembentukan Markas daerah tingkat Kabupaten TTU dan agenda jangka panjang  2023 yakni pembentukan pengurus di daratan Timor baik dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, Belu dan Malaka yang fokus pada pelayanan kemanusian.

Valen Kebo dalam kesempatan itu menyambut baik sikap dari Anggota Komisi VII DPR RI Herman Herry yang mendorongnya untuk maju sebagai calon Bupati TTU pada 2024 mendatang.

“Terima kasih Bapak Herman Herry atas dukunganya dan saya siap menjalankan jika diijinkan Partai PDIP dan masyarakat”.

Di akhir pernyataan Valen menyampaikan terima kasih kepada  Ketua PDIP NTT Emi Nomleni dan Anggota DPR RI Ansy Lema sebagai Pelindung Ormas Beta Timor  yang meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut. (Tyo/GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here