Mahasiswa Fisip Undana Kupang Gelar Aksi Demonstrasi di Gedung Rektorat

0

Kupang,GaharuNews.Com_Ribuan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Undana Kupang Gelar aksi demonstrasi bersama staf dan dosen di gedung rektorat kampus Undana Kupang. Aksi tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WITA dengan titik kumpul depan fakultas fisip Undana Kamis,(17/02/2022).

Massa aksi tersebut diterima oleh Rektor Undana Dr. drh. Maxs UE Sanam, M.Sc untuk beraudiens bersama di aula lantai 3 gedung rektorat undana Kupang.

Saat Undies,salah satu mahasiswa mengatakan bahwa,aksi yang digelar hari ini karena gedung yang digunakan untuk proses perkuliahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sudah tidak layak lagi digunakan.

“Gedung yang kami gunakan untuk kuliah sudah tidak layak lagi karena plafon ruang kelas sudah rubuh ditambah lagi Ace di ruang kuliah juga sudah tidak berfungsi, kamar mandi/ WC sudah tidak layak digunakan karena sudah rusak” katanya.

Ia pun mengharapkan agar pihak rektorat bisa mendengarkan aspiran yang mereka suarakan ini karena proses perkuliahan yang selama alami tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh mahasiswa.

“Kami minta untuk memperhatikan kami karena kami membayar UKT seperti jurusan yang lain sehingga kami juga harus diperhatikan”ujarnya.

Mendengar hal yang disampaikan mahasiswa Rektorat Undana Mex Sanam mengharapkan agar Kedepan ada komunikasi yang baik dalam setiap persoalan yang terjadi di jurusan maupun fakultas sebab persoalan yang dialami oleh mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik belum diketahui karena,ia mengakui baru dilantik menjadi rektor universitas Nusa Cendana.

“Saya sampaikan kepada saudara sekalian, bukan mencari pembenaran diri, tapi saya belum berkomunikasi dengan siapa-siapa . Pagi ini baru saya temukan surat terkait aksi hari ini”.

Rektor Mex Sanam berjanji untuk melakukan Roadshow keliling dan bergradien dengan unsur Fakultas Mahasiswa dan staf untuk mengetahui persoalan yang terjadi di tingkat Fakultas maupun Jurusan.(Tyo/Gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here