Sejumlah Gerembolan Pemuda Mengatasnamakan DPD KNPI NTT; Ini Penegasan Hermanus, Th Boki !!

0

Foto istimewa Ketua KNPI NTT, Hermanus, Th Boki

Gaharunews.com, Kupang – Ketua DPD KNPI NTT, Hermanus. Th Boki, menyoroti berbagai informasi yang berseliweran di ruang publik terkait adanya aktivitas dan upaya dari gerembolan Pemuda yang mengatas-namakan dirinya sebagai DPD KNPI Provinsi NTT, Kupang, NTT, Jumat (11/02/2022).

Boki dalam surat Instruksinya, yang bernomor: 668.A/KNPI NTT/II/2022 , Hari/Tgl 10 Februari 2022 memberitahukan dan menegaskan kepada ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota se-NTT untuk:

1. Menjaga kesolidan dan kebersamaan pemuda KNPI diwilayah masing-masing

2. Tunduk dan patuh dalam melaksanakan segala keputusan kongres pemuda/KNPI tahun 2018 lalu di Bogor, dibawah kepemimpinan bung Haris Pertama, SH sebagai ketua umum DPP KNPI/mandataris kongres pemuda/KNPI yang sah.

3. mengambil langkah tegas dengan menerapkan disiplin dari sanksi organisasi sebagaimana mekanisme yang berlaku, bagi anggota wadah berhimpun yang tidak tunduk dan patuh terhadap keputusan Kongres Pemuda/KNPI tahun 2018.

4. Menindak tegas personalia pengurus KNPI diwilayah masing-masing yang terbukti secara sadar, tahu dan mau terlibat didalam aktivitas gerembolan Pemuda yang mengatas-namakan DPD KNPI Provinsi NTT.

Boki juga memberitahukan dan menegaskan melalui surat bernomor: 669.B/KNPI NTT/II/2022, Kupang, 10 Februari 2022. kepada seluruh Ketua Umum/ Ketua OKP Nasional TK. Provinsi bahwa:

1. DPD KNPI Provinsi NTT tunduk dan patuh dalam melaksanakan segala Keputusan Kongres Pemuda/KNPI Tahun 2018 lalu di Bogor, di bawah Kepemimpinan Bung Haris Pertama, SH sebagai Ketua Umum DPP KNPI / Mandataris Kongres Pemuda/KNPI yang sah.

2. DPD KNPI Provinsi NTT saat ini sementara mempersiapkan dan akan melaksanakan RAPIMDA dan MUSDA Pemuda/KNPI yang direncanakan terlaksana pada bulan Mei 2022 mendatang.

3. DPD KNPI Provinsi NTT akan mengambil langkah tegas dengan menerapkan disiplin dan sanksi organisasi sebagaimana mekanisme yang berlaku, bagi anggota wadah berhimpun yang tidak tunduk dan patuh pada Keputusan Kongres Pemuda/KNPI Tahun 2018.

4. DPD KNPI Provinsi NTT akan menindak tegas personalia pengurus KNPI di wilayah masing-masing yang terbukti secara sadar, tahu dan mau terlibat dalam aktivitas gerembolan pemuda yang mengatas-namakan dirinya DPD KNPI Provinsi NTT. (GR/AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here