AISAUHU CAFE & RESTO JADIKAN SUASANA NONGKRONG LEBIH ASYIK DAN KEKINIAN.

0

AISAUHU CAFE & RESTO JADIKAN SUASANA NONGKRONG LEBIH ASYIK DAN KEKINIAN

ROTE NDAO- GAHARUNEWS.COM- Masyarakat yang kian konsuntif membuat bisnis cafe di pantai Telindale Desa Maubesi, kecamatan Rote Tenggah, kabupaten Rote Ndao tumbuh sangat pesat.seiring berjalannya waktu, cafe tidak di kenal sebagai tempat ngopi saja.ini di karenakan gaya hidup masyarakat yang kian berubah.

 

 

 

 

kita harus sadari bahwa acara nongkrong di Cafe menjadi ajang bertemu salingsapa dengan kolega , Teman,reuni dan bahkan meeting.

Dengan menu pendamping yakni aneka makanan ringgan seperti puding, kue, roti dan bermacam- macam makanan yang lainnya yang menemani suasana santai.

Kopi di Cafe & Resto AISAUHU juga memeliki banyak variasi dan perpaduan, mulai dari coklat susu,krimer,es dan gula.

Gaharunews juga menemui salah satu pengunjung dari kota Kupang Noldy Abraham pada (Selasa, 08/02/2022) yang mana mantan wartawan dari NTT Pos terlihat sangat menikmati sejuknya pantai Telindale dengan tatanan cafe yang sangat bersih dan Rapih.

Noldy mengatakan iya sanggat menikmati suasana cafe & resto AISAUHU yang bersih rapih pelayanannya sangat memuaskan,waktu semakin berjalan semakin ramai kala di malam hari.deretan mobil dan sepeda motor terparkir di pinggir jalan teryata pengunjungnya semakin membludak.

Suara dentuman musik dari pemutaran lagu digital tidak pernah putus.jika bersedia pengunjung di perbolehkan tampil di panggung untuk beryanyi hal ini yang membuat saya nyaman.

sebelumnya saya mau mengajak teman- teman yang berada di luar pulau Rote Ndao, kalau datang Rote jangan Lupa mampir di cafe & resto AISAUHU.karna cafenya sangat bersih dan rapih.pungkasnya ( RM/GN )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here