SYUKURN NATAL DAN TAHUN BARU 2022 KOMONITAS ANAK MUDA LEO MODOK KABUPATEN ROTE NDAO

0

SYUKURN NATAL DAN TAHUN BARU 2022 KOMONITAS ANAK MUDA LEO MODOK KABUPATEN ROTE NDA.

ROTE NDAO- GAHARUNES, COM- Natal Pemuda Melenial Leo Modok kabupaten Rote Ndao,Dengan tema damai Natal merajut kembali persaudaraan dan kekeluargaan dalam bingkai Modok Mana Pula Palik Tehu Ndolu Modok Malole.

Pemuda Melenial Leo Modok Kabupaten Rote Ndao Di ajak untuk memelihara kerukunan hidup dengan semua umat beragama serta terus menggelorakan semangat sehati, seiman dalam Tuhan.

Hidup rukun adalah bagian dari bukti iman kepada Kristus sumber damai sejahtera,kata Bupati Rote Ndao, Paulina Bullu- Haning SE dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan oleh staf ahli pembangunan, Frans Daut.SE pada perayaan natal bersama pemuda Melenial Leo Modok kabupaten Rote Ndao di Rumah Yat P Suek, kelurahan Mokdale Lingkungan Nusak lain kabupaten Rote Ndao, pada Kamis 27/01/2022 malam.

Pada kesempatan ini Bupati Paulina Bullu-Haning berharap agar perayaan Natal Tahun ini jadikan sebagai refleksi iman dan motivasi untuk menciptakan terobosan-terobosan baru dalam kita baik secara fisik maupun mental spiritual demi hari esok yang lebih baik.

Kita sudah berada di Tahun Baru, tahun 2022.mari kita mengisi dengan karya nyata yang membawa perubahan demi terwujudnya kehidupan yang berkualitas lahir dan bathin.tutup Frans Daut.

Dalam sambutan Manaleo Modok kabupaten Rote Ndao,Daud Mandala. mengajak pemuda Melenial Leo Modok bersatu. satu hati untuk berdoa dan bekerja untuk satu tujuan bersama pemerintah untuk menghadirkan kesejahteraan dan satu pikiran bahwa kita adalah sama tidak ada perbedaan karna suku,agama atau golongan. tidak hanya bersatu malam ini lalu besok terbelah, itu bukan moto Leo modok.

Mari kita semua Leo Modok, dari pemuda sampai orang tua bersatu seperti pepata yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, dan berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, karna dalam Leo modok terdiri dari 25 marga harus memiliki ide- ide kreatif, inovatif untuk memeliki vizi dan misi supaya bisa menyenangkan leluhur Leo modok.

Harapan Dari Manaleo Modok kabupaten Rote Ndao untuk pemuda Melenial Leo Modok untuk harus memperjuangkan sepanjang kaki melangka.melangkalah terus karna Leo modok yang merupakan sebuah kekuatan, yang memeliki sumber daya manusia dan sumber daya alam dan apabila di kelola dengan baik maka Leo modok ke depan akan maju. tutup Manaleo Modok.

Acara selanjud nya pembacaan nama-nama marga yang berada dalam Leo Modok.
1.Mandala
2.Bolla
3.Bailao
4.Toulasik
5.Sooai
6.Suek
7.Otto
8.Manuain
9.Ndolu
10.Bella
11.Tomasui
12.Faik
13.Ndun
14.lettek
15.kollo
16.manafe
17.Limbak
18.Batuk
19.Anin
20.Foeh
21.Lonis
22.Tasi
23.Funu
24.fanggidae
25.Tallo.
Acara di tutup dengan kebalai bersama.( GN )

  • * PENULIS RUDIANTO.MANDALA*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here