Pimpinan Partai Buruh NTT Silaturahmi ke Kantor Kesbangpol NTT

0

Kupang,Gaharu News.Com_Pimpinan Partai Buruh Provinsi NTT silaturahmi ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi NTT. Mewakili Partai Buruh Ketua Exekutif Commite (ExCo) Provinsi NTT Raimundus Piter Ramo Luan dan SekJen Partai Buruh ExCo Prov. NTT Sarlina M Asbanu berjumpa dengan kepala Badan Kesbangpol NTT Ir.Yohanes Oktovianus,MM di ruang kerjanya Kamis (13/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut ketua Partai Buruh Exekutif Commite (ExCo) Provinsi NTT Raimundus Piter Ramo Luan mengatakan Kehadiran pengurus Partai Buruh untuk mendiskusikan dan memperkenalkan kehadiran Partai di Provinsi NTT sebab Partai Buruh tengah melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia untuk melibatkan diri dalam suksesi pemilu 2024 mendatang.

“Kehadiran kami untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi bersama tentang kehadiran Partai Buruh di Provinsi NTT ”

Dalam kesempatan yang sama SekJen Partai Buruh ExCo Prov NTT Sarlina M Asbanu mengatakan bahwa kepengurusan Partai Buruh saat ini sudah terbentuk 100% di 22 Kabupaten/kota provinsi NTT dan siap terlibat dalam pesta demokrasi pada pemilu tahun 2024.

SekJen Partai Buruh menambahkan bahwa untuk meraih kemenangan Pemilu tahun 2024 Partai Buruh saat ini tengah melakukan konsolidasi dari tingkat desa, Kelurahan, kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi NTT agar target-target yang ditetapkan oleh Pusat dapat dicapai di tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut kepala Badan Kesbangpol NTT Ir. Yohannes Oktovianus,MM mempertanyakan kepengurusan Partai Buruh di tingkat kota dan kabupaten NTT. Ia pun menuturkan bahwa Partai Buruh sudah pernah mengikuti Pemilu tahun 1999 dan tahun 2004, di tahun tersebut Partai Buruh sudah melahirkan anggota dewan di beberapa Kabupaten/kota di Indonesia termasuk Provinsi NTT.

Yohanes juga mempertanyakan SK Kemenkumham dari Partai Buruh karena baginya SK Kemenkum merupakan bagian terpenting yang harus diurus saat ini agar dapat memantapkan langkah dan melengkapi segala persyaratan verifikasi sehingga dapat bertarung pada Pemilu 2024.(GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here