Gaharu News Gelar Diskusi dengan Tema: Penkase Bergemuruh Keadilan Milik Siapa??

0

Kupang,Gaharu_News.Com_Peristiwa kematian ibu dan anak di penkase kecamatan Alak kota Kupang beberapa waktu lalu menyita perhatian publik NTT. 

Melihat hal tersebut Gaharu News sebagai salah satu media online di kota Kupang menganggap perlu untuk membuka tabir gelap  persoalan tersebut dengan menggelar Diskusi dengan Tema “Penkase Bergemuruh Keadilan Milik Siapa“.

Pimpinan Redaksi Gaharu News.Com Siprianus Woka Ritan saat temui di selah-selah persiapan diskusi Ruang Gaharu di hotel Aston Kupang selasa,(11/01/2022) menegaskan bahwa kegiatan tersebut tetap terlaksana. Sebab baginya, diskusi ini merupakan ruang ilmiah untuk mengupas persoalan yang saat ini menyita perhatian publik NTT dengan  menghadirkan Narasumber dan Penanggap yang handal di bidang hukum.

“Hingga saat ini konfirmasi terakhir yang kami lakukan dengan semua Narasumber dan penanggap serta undangan dari organisasi cipayung di kota Kupang akan hadir dalam acara Ruang Gaharu tersebut”ujarnya

Ia pun menjelaskan bahwa, acara yang diselenggarakan tersebut bukan untuk menjatuhkan pihak- pihak tertentu baik pribadi atau kelompok,melainkan diskusi ruang gaharu merupakan tempat untuk duduk bersama-sama mencari solusi atas permasalah pembunuhan ibu dan anak di penkase beberapa waktu lalu.

“kegiatan yang kita  gagas ini pun  untuk membantu pihak kepolisian dalam pengungkapan kematian ibu dan anak di kelurahan penkase beberapa waktu yang lalu”ujar Ritan

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini juga memberikan edukasi,gagasan kepada publik NTT terutama Netizen di grup-grup Facebook terbesar di NTT agar masyarakat dapat menggunakan media sosial secara baik dan benar.(GR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here