Rakorda Partai Hanura NTT dihadiri Sekjen DPP Partai Hanura.

0

Kupang,Gaharu Newa.Com_Kehadiran Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Kodrat Shah dalam kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Partai Hanura Provinsi NTT tentu menjadi semangat dan motivasi bagi kader Partai Hanura Provinsi NTT.

Rakorda tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 28 desember 2021 di hotel Neo Aston Kupang

Saat ditemu media Gaharu News.Com Ketua Panitia Siprianus Woka Ritan di Sekretariat DPD Partai Hanura NTT Minggu (26/12/2021) mengatakan bahwa, Kegiatan Rakorda kali ini dihadiri langsung Sekjen DPP Partai Hanura.

Kegiatan Rakorda yang akan gelar tanggal 28 desember 2021 akan bersamaan dengan acara HUT Partai Hanura yang ke-15 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2021 lalu sekaligus Natal dan Tahun Baru bersama seluruh kader partai Hanura NTT.

Untuk persiapan kegiatan tersebut panitia telah bekerja secara maksimal untuk menyukseskan kegiatan Rakorda, HUT Partai Hanura sekaligus Natal dan Tahun baru bersama Partai Hanura NTT

“Apalagi kegiatan tersebut dihadiri Sekjen DPP partai Hanura tentunya kami panitia akan bekerja secara maksimal dalam kegiatan Rakorda ini”

Ia pun mengatakan bahwa sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah besok 27 Desember 2020 pukul 6.00 Wita akan tiba Bandar Udara Internasional El Tari kota Kupang.

Selanjutnya Sekjen DPP Partai Hanura akan berkunjung di kantor Gubernur NTT untuk berjumpa bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Yoseph Nai Soi.Seusia berkunjung di kantor Gubernur NTT akan dilanjutkan dengan acara penerimaan partai Hanura di Sekretariat DPD partai Hanura NTT ujar Ritan.

Hal Senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa S.I.P mengatakan bahwa, DPD HANURA NTT bersama seluruh DPC HANURA di 21 kabupaten/Kota siap menerima kunjungan Sekjend DPP HANURA bapak Kodrad Shah di bumi Flobamorata dalam acara Syukuran HUT, Natal bersama keluarga besar partai Hanura NTT serta Rakorda. Rangkaian kegiatan ini merupakan puncak dari Roadshow keliling Kabupaten/kota Se NTT yang selama ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura NTT.

“Dalam kegiatan Rekorda kali ini Kita merasa sangat terhormat karena dihindari langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura. Bagi kami ini sangat luar biasa dalam acara rakorda kali ini”.

Elias juga mengatakan bahwa, kehadiran Sekjen DPP partai Hanura menjadi motivasi bagi kader Partai Hanura di NTT dalam mempersiapkan dokumen menuju verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebab partai Hanura sementara melakukan Verifikasi Internal di semua DPC Kabupaten/kota se NTT.(tyo/gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here