PENUTUPAN KEJUARAAN PIALA BERGILIR SEPAK BOLA CHARLIE CUP ( 1 ).

0

PENUTUPAN KEJUARAAN PIALA BERGILIR SEPAK BOLA CHARLIE CUP ( 1 )

Rote Ndao-GAHARUNEWS. COM. penutupan kejuaraan piala bergilir Charlie cup 1 tahun 2021 resmi di tutup pada hari Minggu 12/12/2021 pukul 3:00 WITA di lapangan Nitanalain Desa Daleholu, kecamatan Rote Selatan, kabupaten Rote Ndao.

Penutupan piala bergilir di pimpin langsung oleh camat Rote Selatan Polce,M.Manafe S.pd dan di dampingi beberapa kepala Desa yang di kecamatan Rote Selatan.

Dalam kesempatan itu Camat Rote Selatan dalam sambutan nya ia meminta agar semua kepala Desa yang di wilayah kecamatan Rote Selatan, agar bisa melakukan Iven seperti ini berskala Desa dengan manfaatkan Dana Desa, untuk menjalin silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah dan menjalin kerja sama antara Nusa ,Bangsa dan Negara.ungkapnya.

 

 

Dengan Apresiasi ini sponsor utama Charlie Lian memberikan Hadiah pada juara 1 ( satu) FC Daleholu dengan membawa pulang piala bergilir dan uang tunai sebesar 3.000.000 ( tiga juta rupiah ).

juara 2 ( dua ) Garuda Reskal FC dengan membawa pulang piala tetap dan uang tunai sebesar 2.000.000 ( dua juta rupiah ), juara 3 ( tiga ) Kaico FC membawah pulang piala tetap dan uang tunai sebesar 1.500.000 ( satu juta lima ratus ribu rupiah ) dan juara 4 ( empat ) Lontar FC dengan membawa pulang piala tetap dan uang tunai sebesar 1.000.000 ( satu juta rupiah ).

untuk pencetak gol terbanyak ( top score ) 2 orang ialah Andri Langga dari FC Daleholu dan soleman sinlae dari Kaico FC dan masing-masing di berikan bonus atau uang Tunai, dan pemain terbaik Gilbert Benggu sedangkan Club terbaik jatuh pada Lontar FC.

Sponsor utama Charlie Lian dalam sambutan singkat nya mengatakan tujuan utama adalah menyelanggarakan turnamen ini selain untuk menghibur masyarakat di kecamatan Rote Selatan dan sekitar nya di masa Covid 19,serta mencari calon bibit-bibit pemain agar bisa bermain di Iven-iven bergengsi untuk mewakili kecamatan Rote Selatan.ungkapnya.

Charlie Lian Juga sebagai Anggota DPRD kabupaten Rote Ndao, juga tak lupa mengucapakan terimah kasi kepada pemerintah kabupaten Rote Ndao, Polres Rote Ndao, Kapolsek Rote Selatan, Dinas PKO kabupaten Rote Ndao, tim gugus Covid 19 dan seluruh masyarakat di kecamatan Rote Selatan dan sekitar nya beserta seluruh kepala Desa Yang ada di kecamatan Rote selatan dan seluruh stake Holder yang sudah memberikan dukungan dan bantuan sehingga kegiatan ini berlangsung dari awal hingga berakhir semua nya terlaksana dengan aman dan damai.( RM/GN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here