TURNAMEN PIALA BERGILIR CHARLIE CUP 2021 DALAM RANGKA PELEPAS DAHAGA SEPAK BOLA ROTE NDAO.

0

ROTE NDAO-GAHARUNEWS,COM-Piala bergilir Charlie Cup Resmi di buka, Ajang ini menjadi obat kerinduan bagi pencinta sepak bola tanah air setelah setahun lebih tak ada kompotensi akibat pandemi Covid 19.

Iven perdana Charlie cup di laksanakan di lapangan Nitalalain Desa Daleholu, kecamatan Rote Selatan Kabupaten Rote Resmi di buka oleh Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Charlie Lian pada hari Jumat 19/11/2021.

pertandingan lapangan pertama Daleholu FC vc Putra BBF akhir nya Daleholu FC mengalahkan Putra BBF dengan agregat 8 – 0 sedangkan pertandingan lapangan kedua Lontar FC vc Kolobolon dan di menangkan oleh lontar FC dengan scor 1-0.

Selanjutnya Charlie Lian selaku pelaksana Iven Charlie Cup.Media menemui nya di lapangan Nitanalain mengatakan bahwa ada beberapa syarat harus di patuhi yang pertama ijin dari tim gugus tugas Covid 19, Rekomendasi dari PSSI dan Rekomendasi dari pihak kesehatan terkait dengan kesiapan untuk bantuan medis apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

di tambahkan lagi oleh Charlie menyangkut wasit yang kita pakai adalah wasit yang punya Disensi dan menyangkut Iven Charlie cup adalah tukaran dari Iven Charlie cup pacuan kuda, sempat macet karna kondisi Covid 19.

saya melihat animo masyarakat terutama pemuda- pemuda berharap kalau bisa ada Iven-iven Lokal yang bisa menumbuhkan bakat-bakat Mereka kedepan nya lebih bagus.

harapan Charlie Iven ini memang skala kecil dan saya Masi mencoba skala kecamatan dan kedepan kalau Tuhan mengijinkan Iven akan lebih meluas pada skala yang lebih besar.

harapan saya, Iven ini berjalan dengan suasana Damai dan momen nya pas menjelang Natal Dan Tahun Baru jadi selain kita mencari bakat yang paling utama adalah membangun silaturahmi antara sesama teman dan pemuda.

Charlie juga berharap kalau bisa dari pihak keamanan dari polres Rote Ndao atau Polsek terdekat untuk memberikan bantuan keamanan supaya Iven ini bisa berjalan secara baik dan aman.( RM/GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here