Tersangka Kasus Trafo Mulai Terkuak, Wens Wege Apresiasi Kerja Kejaksaan

0
Wenseslaus Wege, S.Fil - Anggota DPRD Sikka Fraksi Partai Hanura

Maumere,GaharuNews.com – Anggota DPRD Sikka dari Fraksi Hanura, Wenseslaus Wege mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Sikka yang berhasil menahan salah satu tersangka berinisial AD, dalam dugaan tindak pidana korupsi Pengadaan Travo di ruang IGD RSUD TC. Hillers Maumere.

“Apresiasi yang luar biasa kepada Kejaksaan Negeri Sikka atas kerja kerasnya yang mulai nampak dengan menetapkan PPK atas nama AD sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi Pengadaan Travo di ruang IGD RSUD TC. Hillers Maumere.

Kejaksaan telah menepati janjinya untuk menuntaskan kasus travo ini dan menunjukkan komitmennya dalam penegakkan hukum dengan serius,” kata Wens Wege, Selasa (16/11/2021) malam.

Diakui Wens Wege, dirinya mengetahui bahwa AD ditetapkan sebagai tersangka melalui pemberitaan di salah satu media online di Sikka. “Saya baru mengetahuinya setelah saya membaca berita dari salah satu media online yang ada di Sikka,” ungkap politisi Partai Hanura ini melalui pesan whatsappnya.

Wens Wege menjelaskan bahwa Fraksi Partai Hanura dalam beberapa kali paripurna selalu mengangkat persoalan travo dan meminta pihak Kejaksaan untuk terus bekerja secara serius dalam menangani kasus tersebut.

Menurut dia, hal tersebut membuktikan bahwa Kejaksaan Negeri Sikka menepati janjinya untuk menangani kasus ini secara serius sembari berharap agar pihak penegak hukum selalu menjaga Marwah dan Integritas dalam menyikapi setiap persoalan hukum yang terjadi di Nian Tanah Sikka, tutupnya.  (FD-GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here