Road Show hari ke-3 di Pulau Flores, Ketua DPD Hanura NTT dikawal Milenial Trail Trabas Maumere-Sikka

0
Foto Bersama Ketua DPD Partai Hanura NTT bersama Komunitas Trabas Maumere

Maumere, Gaharunews.com – Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah yang didampingi Sekretaris DPD, Elias Koa, S.IP, Ketua Bapilu DPD Siprianus Woka Ritan dan Ketua Brigade DPD Partai Hanura Julius Tenis, SH pada Road Show hari ke-3 DPD Partai Hanura Provinsi NTT ke pulau Flores, dijemput ketua DPC beserta badan pengurus Partai Hanura Kab. Sikka dan Ketua serta Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura Kab. Sikka di perbatasan kab. Flotim dan Sikka, tepatnya di desa Hikong, Kec. Talibura, Kab Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Refafi dan rombongan DPD Partai Hanura NTT disambut dengan sapaan adat, tradisi khas masyarakat Sikka, sebelum rombongan bergerak ke kota maumere dengan pengawalan Patwal Lantas Polres Sikka serta iring-iringan mobil penjemput, salah satunya adalah mobil pick up yang ditumpangi pemain musik Gong Waning mengiringi perjalanan ketua DPD dari Talibura ke Maumere dengan lagu lagu tradisional maupun modern.

Tepat sebelum memasuki kota Maumere Rombongan Ketua DPD Partai Hanura NTT dikejutkan dengan munculnya kelompok milenial menggunakan motor trail yang menamakan diri Komunitas Motor Trail Trabas Maumere, mereka ikut mengawal Rombongan DPD berkonvoi mengitari kota Maumere hingga tiba di Sekretariat DPC Partai Hanura Kab. Sikka untuk rehat sejenak sebelum menuju ketempat acara Pelantikan Ketua dan Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kab. Sikka serta Kepengurusan PAC dan Anak Ranting se- Kab. Sikka.

Usai Rehat Rombongan bergerak menuju ke Sikka Convention Center tempat acara pelantikan berlangsung, sampai ditempat acara, Rombongan Ketua DPD Partai Hanura NTT disambut dengan Huler Wa’ir dan tarian Papak yang diringi lantunan Gong Waning serta Pengalungan tenunan khas Sikka, Refafi Gah Ketua DPD Partai Hanura dengan penuh keceriaan ikut menari bersama para penari.

Setelah beramah tamah rombongan langsung masuk ke tempat kegiatan dan memulai inti Acara Pelantikan Ketua dan Badan Pengurus DPC Partai Hanura Kab. Sikka serta Kepengurusan PAC dan Anak Ranting se- Kab. Sikka.

Dalam acara pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provins NTT, Refafi Gah melantik Fabianus Boli sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sikka. Kali ini, Fabianus Boli dilantik untuk periode yang ketiga.

Selain Ketua DPC, Pengurus yang dilantik yakni, Sekretaris Mario B. Rolly Pandu, Bendahara Vinsensius Langgga,S.Sos serta Wakil Pengurus Inti lainnya. Disela-sela Pelantikan Pengurus DPC, juga dilangsungkan pelantikan pengurus PAC (Pimpinanan Anak Cabang) di 21 Kecamatan oleh Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli.

Kepala kesbangpol Kabupaten Sikka Servasius Sewar,Ketua DPC Partai Gerindra Stefanus Say, Ketua KPU kabupaten Sikka Herimanto,SH, turut Hadir dalam pelantikan DPC partai Hanura Kabupaten Sikka

Dalam Acara Pelantikan tersebut Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah menuturkan bahwa,Pelantikan dan road show keliling pulau Flores sebagai bukti bahwa, sampai saat ini partai Hanura masih eksis di provinsi NT.T

“Kita tunjukan bahwa sampai saat ini Hanura di NTT diterima baik di kalangan masyarakat luas.Hal ini dapat dibuktikan dengan perolehan kursi di DPRD kota /Kabupaten dan provinsi NTT”.

Refafi juga, mengingat kepada semua kader untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di Daerah,baik itu Kabupaten, Provinsi dan pusat sebab bagi Refafi Partai Hanura harus tetap mendukung kadernya sendiri.

Selengkapnya tentang pelantikan DPC Kab. Sikka, silahkan Klik

Ia pun menjelaskan tentang konsep kerja 5S yang saat ini lagi dikumandang oleh ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) yang dimaksudkan dengan 5S yaitu S Pertama, strategi. Strategi apa yang akan dibawa organisasi ke depan.S kedua, struktur organisasi. S ketiga Skill (kemampuan), yakni hanya orang-orang yang tepat yang bisa duduk dalam sebuah struktur. S keempat sistem,dan S yang terakhir speed dan target yaitu Speed dan target harus secara berkala dan organisasi harus mengevaluasi program yang sudah berjalan dan belum berjalan.

Sedangkan Ketua DPC Terpilih Fabianus Boli mengucap Terima kasih kepada ketua DPD Hanura NTT bersama rombongan yang telah hadir dan bersama-sama dalam pelantikan DPC partai Harus kabupaten Sikka.

Dirinya juga mengucap terimakasih kepada semua unsur pimpinan Partai Hanura dari baik DPC Kabupaten Sikka, Badan pengurus tingkat kecamatan (PAC) dan anak ranting di setiap desa dan kelurahan yang bersama-sama menjemput ketua DPD di batang kota Maumere.

Di akhir pernyataan ketua DPC Partai Hanura, Fabianus Boli memberikan semangat dan motivasi untuk semua kader agar tetap semangat bahu -membahu membagun partai Hanura dari Kabupaten Sikka,Provinsi NTT hingga Pimpinan pusat.(INOGN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here