Murid SD Di Rote Ndao Polisikan Guru, Ini Endingnya!

0

Rote Ndao, Gaharunews.com – Kasus pemukulan Siswa SD N. Moladale oleh oknum Guru TD berakhir damai di Polres Rote Ndao, Senin (04/10/2021).

Hal tersebut tertuangdalam surat peryataan yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak atas itikad baik dari mereka sendiri.

Thersia Deno sebagai terlapor dan Atri Sinlae serta orang tuanya sebagai pelapor telah melakukan pertemuan di Polres Rote Ndao yang di saksikan oleh pengawas TK/SD kecamatan Rote Tenggah, ketua komite dan termasuk pihak sekolah SD N. Moladale.

Sementara untuk memastikan perdamaian tersebut Kasihumas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo ketika dikonfirmasi Media, melalui pesan WhatsApp Senin 04 Oktober 2021 membenarkan bahwa telah terjadi perdamaian antara kedua belah.

“Kedua belah pihak telah memutuskan berdamai dan itu tertuang dalam surat peryataan, jadi masalah sudah clear,” tuturnya.

Lebih Lanjut Ia kepada media bahwa kasus tersebut diselesaikan dengan Restoratif justice dan pelapor sendiri yang menarik laporan dan bersedia menyelesaikan sejara kekeluargaan.

“Kasus ini telah diselesaikan dengan Restoratif justice dan pelapor sendiri yang menarik laporan dan bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan maka dengan itu kasus di anggap selesai,” tutupnya (GR/RM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here