Lantik Kepengurusan DPC Hanura Kab. Rote Ndao, Refafi Gah ingatkan pentingnya Solidaritas

0

Rote Ndao, GaharuNews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC Kabupaten Rote Ndao serta 11 (sebelas) Pengurus anak cabang se Kab. Rote Ndao, Jumat (01/10/2021)

Dalam Sambutan-nya Refafi mengingatkan tentang pentingnya solidaritas dalam ber-organisasi, para Anggota DPRD jangan Membiarkan Ketua DPC Bekerja sendiri. Harus solid dalam satu kesatuan.

“Saya merasa bangga dapat hadir dalam acara yang bermartabat ini, Rote Ndao menjadi tempat pertama dalam road show pelantikan Ketua beserta jajaran pengurus DPC dan juga Ketua dan jajaran Pengurus Anak Cabang se -NTT, pelantikan hari ini adalah merupakan bentuk komitmen kader untuk membesarkan Partai Hanura di Kab. Rote Ndao, saya ingatkan penting sekali kita menjaga solidaritas di dalam organisasi, Anggota DPRD jangan biarkan Ketua DPC bekerja Sendiri, bukan hanya untuk Rote Ndao saja, tapi untuk Anggota DPRD Partai Hanura di NTT, tegas Refafi Gah.

Saya sering bertanya pada Anggota DPRD Partai Hanura, sebelum kalian jadi Anggota DPRD apa kalian susah, setelah jadi Anggota DPRD apa masih tetap susah, kalau sudah jadi Anggota DPRD dan masih susah, kasih tau saya supaya saya ganti kau, ujar Refafi

Kader Partai Hanura tidak perlu berkecil hati, karena kita tidak memiliki perwakilan di pusat, di NTT Partai Hanura adalah Partai besar, kita memiliki 59 Anggota DPRD di NTT, di tingkat Provinsi, Partai Hanura memiliki 1 (satu) Fraksi murni, untuk seluruh Indonesia, Hanura berhasil menempatkan 886 (delapan ratus delapan puluh enam) kader di kursi Legislatif, ungkap Refafi.

Para ketua PAC yang hari ini dilantik, kalian dan Pengurus Ranting serta Pengurus Anak Ranting adalah ujung tombak Partai dilapangan, kalian harus siap menjadi seorang pemimpin, harus berani maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD, dan para Anggota DPRD Partai Hanura harus siap menjadi Kepala Daerah.

Refafi menegaskan, Setiap kader harus mempersiapkan dirinya dengan baik, Hanura sudah cukup untuk mencalonkan orang lain, tapi sesudah jadi mereka lupa, oleh karena itu saya memutuskan akan mengutamakan kader, jadi kader Hanura Rote Ndao harus siap.

Diakhir sambutan-nya Refafi mengungkapkan kelemahan hampir semua partai selama ini, adalah mengangkat orang lain dan begitu dia terpilih menjadi Pemimpin lalu melupakan Partai yang mengusung.

Karena itu Partai Hanura NTT akan memprioritaskan kader Partai Hanura, lebih baik mendukung kader sendiri, kalah menang ia tetap kader partai. Pungkas Refafi (IAGN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here