Ketua DPC Rote Ndao Siap Calon Bupati Tahun 2024

0

Rote Ndao, Gaharunews.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura, Drs. Refafi Gah., S.H, M.Pd Melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Rote Ndao, terdiri dari 11 Kecamatan dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) terdiri dari 25 orang Pengurus di kantor DPC Rote Ndao, jumat (01/10/2021).

Dalam momentum pelantikan, Janri A.Nunuhitu, S.Sos ketua DPC periode 2020-2025 kepada Gaharunews.com seusai Kegiatan bahwa dirinya sangat bersyukur karena atas kehendak Tuhan Ia kembali dilantik menjadi Ketua DPC Hanura Kabupaten Rote Ndao.

“Tentu saya bersyukur kepada Tuhan karena hari ini merupakan momentum bersejarah dimana saya kembali dilantik menjadi ketua DPC Rote Ndao,” tutur Janri Ketua DPC Rote.

Lebih lanjut Janri kepada Jurnalis bahwa, sebagai ketua itu merupakan tantangan berat, namun akan memudahkan jika semua pengurus DPC dan PAC mampu bekerja degan loyal.

“Sebagai ketua, ini tidak mudah, butuh kerja keras agar Hanura tetap eksis di Rote Ndao, maka dibutuhkan kerja ekstra dari seluruh pengurus DPC dan PAC agar bisa memenangkan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti,” jelas Ketua DPC.

Tak hanya itu Ia juga beberkan kepada Jurnalis bahwa dirinya siap mengikuti Pilkada Rote Ndao ditahun 2024.

“Sebagai kader, Saya siap mencalonkan diri sebagai calon bupati dan atau wakil Bupati Rote Ndao ditahun 2024, namun semuanya akan melalui proses seleksi, sehingga dikembalikan kepada Partai karena keputusan sepenuhnya ada dipartai,” jelasnya.

Tak Hanya Janri, ketua DPD Partai Hanura Provinsi Nusa Tenggara Timur, DRS. Refafi Gah., SH, M.PD seuasi kegiatan kepada Jurnalis Gaharunews.com bahwa sebagai ketu DPD tentu sangat bangga namun perlu ada solidaritas atau komunikasi politik yang baik di internal Pengurus dan juga masyarakat.

“Partai akan menjadi lebih besar jika pengurus DPC dan PAC mampu membangun komunikasi politik dan solidaritas baik di internal pengurus dan juga masyarakat,” jelas Ketua DPD.

Lebih lanjut Ia tekankan agar DPC mampu membangun komunikasi yang bak dengan PAC dan juga PAC mampu berkomunikasi baik dengan masyarakat karena PAC merupakan ujung tombak kemengan.

Ketua DPD menutup pembicaraanya dengan penuh harap agar tahun 2024 Kabupaten Rote Ndao bisa mempertahankan tiga kursi yang diperoleh tahun 2019 lalu.

“Saya berharap kabupaten Rote Ndao tetap mempertahankan tiga kursi yang telah di peroleh tahun 2019, dan kalau bisa lebih meningkat di dltahun 2024,” tutupnya penuh harap. (GR/AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here