DPD Lasmura NTT Membagi 1000 kg beras kepada Warga Kota Kupang

0

Kupang, Gaharu News.Com_Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Laskar Muda Hati Nurani (Lasmur) NTT melanjutkan pembagian sembako, berupa beras 1000 kg kepada masyarakat kota Kupang. Pantauan Media Gaharu News, Pembagian sembako ini dipimpin Langsung Sekretaris DPD Lasmura NTT Arif Kurniawan.Kamis,(30/09/2021).

Sekretaris Lasmura NTT Arif Kurniawan pada saat pembagian sembako mengatakan, bantuan beras dari Laskar Muda Hanura(Lasmura) NTT merupakan kegiatan rutinitas bulanan yang terus dilakukan oleh Lasmura NTT

Sebab, bagi Arif kegiatan pembagian sembako bukan hanya soal kepedulian namun bentuk rasa kasih sayang Lasmura NTT kepada masyarakat kota kupang yang membutuhkannya.

“Kita bantu bukan hanya karena peduli namun karena ingin berbagi kasih dengan masyarakat kota Kupang, apalagi pada masa pandemik seperti sekarang ini”

Dirinya juga menjelaskan bahwa, pembagian sembako dari DPD Lasmura NTT untuk saat ini masih fokus di kota kupang dan akan menargetkan pembagian sembako lanjutan di beberapa titik kota kupang yang sudah di survey dan di data layak untuk menerima bantuan dari Lasmura.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga salah satu anggota DPRD Kota Kupang Partai HANURA Morkianus Imanuel Lay,Dirinya mengatakan bahwa, akan terus mendukung kegiatan-kegiatan dari Lasmura NTT serta mengapresiasi kegiatan pembagian sembako dari Lasmura NTT

Baginya, bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan sebab, masyarakat kota kupang juga banyak yang merasakan dampak dari covid-19. Sehingga, mereka membutuhkan sentuhan bantuan dari semua pihak termasuk Lasmura NTT

Pada saat pembagian Sembako di kelurahan Oetete, hadir juga Lurah Oetete Dessy Lay, S.sos M.si. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Lasmura NTT yang membantu masyarakat kelurahan Oetete

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Lasmura NTT yang memberi bantuan kepada masyarakat kelurahan Oetete dan sudah mengunjungi masyarakat kelurahan Oetete”

Sebab dalam situasi pandemik covid-19 banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi sehingga, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian hati yang tulus dari Lasmura untuk berbagi kasih di kelurahan Oetete.

Dirinya juga berpesan agar, kegiatan dari Lasmura NTT terus dilakukan di kelurahan Oetete dan bukan yang pertama namun terus dilakukan di kelurahan Oetete kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Salah satu masyarakat penerima bantuan, Yakoba Mobo Sula menyampaikan terima Kasih kepada Lasmura yang telah membantu meringankan beban ekonomi pada saat pandemik covid-19

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemuda- pemuda yang dengan cara mereka masing-masing membantu kami masyarakat kecil”.(tyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here