Sopi Rote Diubah jadi Minuman Berkelas.

0
946

Rote Ndao – Setiap orang memiliki hobi. Namun siapa sangka hobi, yang dikembangkan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Itulah yang dilakukan oleh Rizky Mahenu warga Ba’a Rote yang Memiliki keterampilan di bidang bartender .

Produk Lote Hause 05

Awal mulanya terinspirasi dari kebiasaan warga rote yang konsumsi minuman beralkahol lokal (sopi) yang kadar alkohol cukup tinggi kisaran 40%, dan ketika melihat Pemda NTT meluncurkan minuman beralkohol merek Sophia, maka ia dan beberapa teman mencoba meracik minuman dengan berbagai rasa dgn kadar alkohol yang lebih kecil, kisaran 15℅, dan manja di lidah tetapi tetap mengusung produk Lokal (Sopi) ucap Rizky yang di temani Naldy Panie dan Eka Balukh saat memberikan komentar.

Nama produknya di beri nama Lote House 05, yang mempunyai filosofi minum dimana pun tetap ingat rumah di rote, ucap pemuda berkacamata ini.

Coctail yang di racik ini dengan berbagai rasa seperti, rasa lychee Martini, espresso coffee, Tropical, Red Noise, serta Midori, Bahan yang digunakan juga cukup sederhana, berupa minuman khas Rote(sopi) dan bahan bahan lain yang merupakan rahasia produk minuman tersebut.

Produk minumannya tersebut sangat nikmat jika dinikmati dalam kondisi dingin.

untuk tahap awal hanya membuat sedikit saja, dan mencoba menjualnya di lingkungan sekitar kota baa, serta memenuhi pesanan dari Kota Kupang.

 

Lote Hause 05 WA dan instagram

Beberapa Pemuda penikmat minuman lokal (sopi) di temui media ini di Pison Cafe “Kata mereka sangat enak, apalagi di konsumsi dingin. Dari pada minum sopi lebih baik minum cocktail.

Soal harga sangat terjangkau, kisaran 50 K, dan melayani pesan antar dengan cukup menghubungi nomor whats up 081239298304, bisa juga DM melalui Instagam @lotehouse05. (JQ/Gn-tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here