DPD LASMURA NTT SUMBANG 162 KANTONG DARAH.

0
84

Kota Kupang – Memperingati Hari Toleransi International Tahun 2020, Bertempat di Unit Transfusi Darah PMI NTT DPD LASMURA NTT menyelanggarakan kegiatan Donor Darah guna memenuhi kebutuhan darah di Kota Kupang.
Atausiasme Pendonor untuk mendonorkan darah sudah terlihat dari jam 07.00 Wita dan Panitia kegiatan masih membuka kegiatan donor darah sampai jam 12.00 wita.

Terdapat sejumlah pihak-pihak yang hadir mendonorkan darahnya antara lain; Dinas Kesehatan, Mahasisawa Fakultas Hukum UNWIRA Kupang, Ormas Ultras, Organisasi Sayap Partai Hanura (Brigadir & Srikandi), dan sejumlah masyarakat yang mendaftarkan Diri secara Pribadi.
DPD LASMURA NTT pada kegiatan ini menyiapkan sejumlah door prize menarik bagi 40 pendonor pertama.

Peserta Donor Darah

DPD LASMURA NTT menghimbau Warga Kota Kupang untuk kedepannya dapat terus mendonorkan Darahnya sebagai bentuk Kepedulian dan Toleransi bagi sesama masyarakat terutama pasien yang membutuhkan darah.
Harapannya dengan kesadaran Masyarakat untuk melakukan Donor Darah kebutuhan Darah di Kota Kupang juga terpenuhi, apalagi kebutuhan darah di tengah situasi Pandemi Covid di Kota Kupang.(gn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here