Diduga Kabulog Rote Ndao, Gelapkan Uang Agen Penyalur BPNT

0
597

Rote Ndao, Gaharu News.Com – Hari ini rabu, 14/10/2020, masyarakat penerima bantuan BPNT merasa kecewa karna sudah beberapa bulan masyarakat yang harus menerima bantuan BPNT Sebesar Rp. 200.000,- berupa beras 10kg dan telur 40 butir tidak menerima secara lengkap.

Semua agen penyalur yang di tunjuk oleh BRI untuk menyalurkan bantuan ini merasa kecewa dengan kinerja BULOG Rote Ndao. banyak masyarakat penerima bantuan BPNT mengeluh karna belum ada beras yang di salurkan.

Agen penyalur yang di hubungi media ini, sangat menyesal dengan kinerja kabulog Rote Ndao, karna banyak penerima bantuan merasa ini ulah dari agen penyalur, sedangkan agen penyalur, tapi penyalur sudah membayar pada bulog rote ndao berfariasi, kisaran 2 sampe 4 bulan.

Pantauan media ini di beberapa desa, masyarakat hanya menerima telur tanpa beras, karena beras semua di wajibkan harus dari Bulog dan hampir seluruh penyalur belum menerima beras. Kisaran 2 sampe 4 bulan.

Kabulog Rote Ndao bapak Yunus yang di hubungi media ini melalui nomor telp+62 822-3579-xxxx, tidak menjawab telp. ***JQ[gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here