Dalam Rangka Memperingati 70 Tahun HUT Oesman Sapta (OSO), dan Pemenuhan Janji Kampanye Anggota DPRD Sikka Bayarkan PBB Warga Di Dua Desa

0
309
Wenseslaus Wege, S.Fil Anggota DPRD Partai HANURA Kab, Sikka ,Wakil Ketua Komisi III

Maumere,Gaharu News.Com – Dalam rangka Memperingati Ulang Tahun Ketua Umum Partai Hanura Dr. Oesman Sapta (OSO) ke 70 Tahun dan juga memenuhi janjinya pada saat melakukan kampanye pada Pemilihan Legislatif 2019 yang lalu, Wenseslaus Wege, S.Fil  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sikka,  Politisi  dari Partai Hanura tersebut membagikan  Surat Pemberitahuan PaJak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang telah Lunas dibayarkan untuk Warga masyarakat di 2 desa yaitu Desa Pogon dan Desa Aibura Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka.

Rabu, 2 September 2020 bertempat di Kantor Desa Pogon Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, Wens Wege sapaan akrab Wenseslaus Wege, S.Fil menyerahkan secara langsung 1148 lembar SPPT milik masyarakat desa pogon yang telah Lunas terbayarkan kepada Kepala Desa Pogon yang disaksikan oleh Seluruh Perangkat desa pogon.

Wenseslaus Wege, S.Fil Anggota DPRD Partai HANURA Kab. Sikka menyerahkan secara langsung Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang telah Lunas dibayarkan untuk Warga masyarakat

Saat menyerahkan 1148 SPPT PBB tersebut, Politisi Partai Hanura ini mengatakan bahwa “Penyerahan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Bapak Ketua Umum Partai Hanura Dr, Oesman Sapta (OSO) ke 70 Tahun, dan Juga Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 46 Tahun serta dalam rangka memenuhi janji kampanyenya, saat pemilihan legistatif pada tahun 2019” tak lupa pula Wens menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat desa pogon yang telah mempercayakan dirinya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Sikka “saya berharap, masyarakat desa pogon selalu mengawasi dan apabila saya mulai melenceng dari janji – janji saya, kiranya bapa mama, saudara bersaudara di desa pogon dapat memperingatkan saya” ucap Wen Wege.

Kepala Desa Pogon, Videlis Sindel saat menerima pemberian 1148  SPPT PBB mewakili warga masyarakat Desa Pogon menyampaikan Limpah Terima Kasih kepada Wenseslaus Wege, S.Fil Anggota DPRD Kab. Sikka yang selalu ingat akan janji nya kepada masyarakat Desa Pogon “  terima kasih bapak wens, hadiah ini bukan yang pertama tapi bapak Wens tadi mengatakan akan membayarkan SPPT PBB masyarakat desa Pogon selama 5 Tahun, mudah mudahan masyarakat desa pogon juga selalu ingat dengan bapak wens dan setelah periode ini berakhir dapat kembali mewakili masyarakat Desa Pogon” ungkap Penjabat Kepala Desa Pogon Videlis Sindel.

Sebelumya Pada hari selasa, 18 Agustus 2020 bertempat di Kantor Desa Aibura dengan disaksikan Seluruh Perangkat Desa Aibura dan Pimpinan BPD Aibura dan Anggota, Wens Wege (sapaan akrab Wenseslaus Wege, S.Fil) menyerahkan secara langsung 1030 Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) milik masyarakat Desa Aibura yang telah dibayarkan Kepada Penjabat Kepala Desa Aibura  Zedebeuas Ben, S.IP.

Sehingga Total SPPT PBB yang dibayarkan oleh Wenseslaus Wege, S.Fil politisi dari Partai Hanura yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sikka kepada masyarakat di Desa Pogon dan Desa Aibura, sebanyak 2.178 SPPT. [gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here