Refafi Gah Buka Pendidikan dan Pelatihan Kader Partai HANURA Se NTT

0
250
Ketua DPD Partai HANURA Prov. NTT Drs.Refafi Gah, SH,MPd

Kupang,Gaharu News.Com – DPD Partai HANURA NTT dibawah komando Drs.Refafi Gah,SH.MPd,hari ini siap melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan bagi seluruh kader Partai.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada sabtu,  1/08/2020, bertempat di sekretariat DPD Partai HANURA NTT.

Sekretaris DPD Partai HANURA NTT, Elias Koa yang dihubungi tim media menyampaikan,kegiatan ini akan di ikuti oleh Ketua DPC se NTT bersama semua Anggota DPRD Provinsi maupun Anggota DPRD Kab/Kota se NTT.

Dalam kegiatan ini selain arahan ketua DPD juga akan dibicarakan berbagai hal antara lain; strategi pemenangan Pemilukada,Persiapan menuju verifikasi partai 2023 dan strategi pemenangan pemilu legislatif 2024, serta mental kader partai ke depan, ungkap Elias Koa.

Sesuai pantauan media Ketua DPC yang sudah hadir dikupang adalah Ketua DPC Kab. Rote Ndao,Ketua DPC Flotim,Ketua DPC Ende,Ketua DPC TTU dan Ketua DPC Manggarai Barat, Ketua DPC Rote Ndao Janri A. Nunhitu, saat dimintai keterangnnya, menjelaskan bahwa; DPC Partai HANURA se NTT menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD,karena selama masa pandemi Covid 19 banyak kegiatan-kegiatan Partai yang tidak bisa dilakukan dalam masa covid ini,namun dengan semangat yang besar beliau menginisiatif mengumpulkan smua pimpinan kabupaten dan semua anggota DPRD untuk hadir di kupang, agar dapat menyatukan tekat dan semangat memenangkan Partai HANURA dalam semua kegiatan politik di daerah,tutup mantan Anggota DPRD Kab. Rote Ndao ini.

Kegiatan Partai Hanura ini rencana akan langsung dibuka oleh Ketua DPD Partai HANURA NTT Drs. Refafi Gah,SH.MPd pada pukul 15:00 WITA dan akan menjadi pembicara yakni Siprianus Woka Ritan (mantan sekretaris DPD) membawa materi OKK, Jerri Anton Pingak membawa materi BAPILU,Hamdan Saleh Batjo membawa materi kinerja Tim Pemilukada dan Kornelis Tanaseb membawa materi terkait revolusi mental kader. [gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here