JULIE LAISKODAT DITUNJUK PIMPIN DPW PARTAI NASDEM  BALI

0
30
Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem Perihal Penunjukan Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali

Kupang, Gaharu News.Com – Julie Sutrisno Laiskodat Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, ditunjuk oleh Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali menggantikan Ida Bagus Oka Gunastawa.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem Perihal Penunjukan Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali diserahkan langsung oleh Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Bali Sri Sajekti Sudjunadi yang juga merupakan Ketua Bidang OKK DPP Partai Nasdem di damping oleh Ni Luh Djelantik, penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Discovery Plasa Kuta, Senin, (14/7/2020)

Julie Sutrisno Laiskodat atau yang lebih dikenal dengan Bunda Julie yang adalah istri dari Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, ditunjuk untuk menakodai DPW Partai Nasdem Bali periode 2020 – 2025. Dalam penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Jajaran Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Bali dan Juga oleh  Ida Bagus Oka Gunastawa  yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali. Ida Bagus Oka Gunastawa ditugaskan Surya Paloh menjadi salah satu Ketua DPP Partai NasDem.

Untuk diketahui, Bunda Julie saat ini duduk sebagai anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI. Ia menggantikan Johnny Gerard Plate yang dipercayakan Presiden Jokowi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Julie Laiskodat yang merupakan istri dari Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, diangkat sumpahnya sebagai wakil rakyat di Senayan dalam Rapat Paripurna DPR RI di Gedung DPR, Jakarta, 27 Februari 2020 lalu.

Sementara itu, Gunastawa menghormati keputusan DPP Partai NasDem, terkait pergantian dirinya ini. Ia mengucapkan selamat bertugas kepada Julie Laiskodat, sekaligus ucapan terima kasih kepada pengurus dan kader yang telah bersama-sama berjuang selama sepuluh tahun dirinya menakhodai NasDem Bali.

“Selamat dan sukses atas penugasan Julie Sutrino Laiskodat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Bali yang baru. Semoga selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugas organisasi,” tulis Gunastawa, dalam akun media sosialnya.

Penunjukan Bunda Julie sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali ini setelah terjadi Kisruh di DPW Partai Nasdem Bali antara Kubu Ida Bagus Oka Gunastawa dan Kubu Nopi Jayanti. [gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here